Inul Daratista Pilih Batu Malang Ketimbang Liburan ke Luar Negeri Inul Daratista (kanan). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Padatnya jadwal di beberapa acara dangdut pada tahun lalu, membuat pedangdut Inul Daratista memilih untuk berlibur. Tidak seperti selebritis lain yang berlibur ke luar negeri, Inul justru memilih berlibur ke daerah Batu, Malang.

Kesempatan ini diambil Inul lantaran selama setahun penuh lalu, pedangdut yang populer dengan goyang ngebornya itu sudah jenuh dengan konser-nya di luar negeri.

"Kemarin aku liburan, karena beberapa waktu lalu aku banyak pergi konser, ada yang ke Hongkong, Taiwan. Rencananya mau ada konser di Jepang sama Australia, jadi kalau ke luar negeri kayaknya ngga usah deh kita nikmati di sini (Indonesia) aja. Karena keluargaku di kampung juga kepingin diajak liburan. Ya kristalisasi keringatlah. Akhirnya kami sekeluarga ke Batu Malang," ucapnya saat ditemui di Senayan City, Kamis (7/1).

Namun, banyak pengalaman unik yang dialami oleh Inul saat liburan kemarin. Hal itu tak lepas dari banyaknya fans yang meminta foto denganya.

"Iya, enggak bisa. Itu sama mas Adam juga eyel-eyelan. Karena aku diajakin foto kadang anakku sama bapaknya udah jalan jauh tapi aku masih ngeladenin (foto bareng fans). Makanya mas Adam bilang, udah kamu jalan sendiri aja aku di kamar. Nggak enaklah kayak gitu, aku bilang. Ya, mau gimana lagi kan semuanya harus dilayani, aku bilang gitu," ujarnya.

Bahkan, karena banyaknya fans yang meminta foto saat mereka liburan tersebut sang anak pun ikut memprotes Inul.

sang anak sempat protes dengan Inul. Karena banyaknya fans yang meminta foto saat mereka liburan.

"Waktu fans mau minta foto denganku, anakku bilang 'jangan-jangan minta foto sama mamahku', kelamaan katanya gitu. Lucu juga seru sih," ucapnya.

Meski demikian keluarga Inul tetap menikmati masa waktu liburannya tersebut. Beberapa, tempat pun mereka kunjungi hingga puas.

"Sempat ke kebun binatang di Malang, tempat bermain agrowisata yang petik-petik, semualah, anakku seneng banget sampai kulitnya pada item," pungkasnya. (Rky)

Baca juga:

  1. Masuki Tahun 2016, Inul Daratista Ganti Gaya Penampilan
  2. Inul Daratista Lakoni Diet Demi Kesehatan
  3. Ridho Slank Nyaris Menjalani Profesi Ini
  4. Ridho Slank Yakin Turnamen Piala Gubernur Kaltim Bakal Jadi Oase
  5. Ridho 'Slank' Jadi Duta Piala Gubernur Kaltim 2016


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH