Inul Daratista Pamer Dapat Kartu Ucapan dari Presiden Jokowi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 04 Juli 2017
Inul Daratista Pamer Dapat Kartu Ucapan dari Presiden Jokowi
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Pedangdut Inul Daratista merasa sangat terhormat lantaran menjadi salah satu orang yang mendapat kiriman kartu ucapan Hari Raya Idul Fitri dari presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.

Melalui akun Instagramnya @inul.d, wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini mengaku kaget diselimuti bahagia karena mendapat kartu ucapat tersebut.

"Edisi kaget, senang. Terima kasih Bpk Presiden JOKOWI. Atas perhatiannya terhadap warganya," tulis Inul pada lampiran foto.

Selain itu, wanita yang juga memiliki bisnis karaoke Inul Vizta ini mengatakan bila dirinya baru pertama kali mendapat ucapan langsung dari presiden.

Kartu ucapan dari Jokowi (Instagram @inul.d)

"Ya Allah, seumur2 tinggal di jakarta baru kali ini dpt perhatian dan kiriman ucapan selamat hari raya Idul Fitri dari seorang Presiden. Ketika saya dan kelg lagi tdk ada dirumah surat ini datang jd telat pamernya hihihi," lanjutnya.

Apa yang diunggah oleh Inul pun direspon oleh warganet. Banyak yang mengaku iri dengan Inul. Tapi ada juga yang malah memuji Jokowi karena kiriman kartu ucapan itu.

Kartu ucapan dari Jokowi (Instagram @inul.d)

"Pasti bangga mba inul...dari orang nomor 1 di negeri yang kaya raya ini...pekerja seni yang dihargai pemimpin bangsa," tulis akun @anareyneldis.

"Kayanya bakalan dilaminating nya mba @inul.d," kata akun @tanishia_rina.

Selain Inul, mantan vokalis Band Cokelat, Kikan Namara juga mendapat kartu ucapan yang sama dari Presiden Jokowi. Sama seperti Inul, Kikan juga memamerkan kartu ucapannya melalui Instagram.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Kisah Inspiratif Dari Wanita Yang Sering Diejek Sebagai Monster

#Inul Daratista #Pedangdut
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan