Inul Daratista Ogah Goyang Ngebor Saat Tampil di Televisi Inul Daratista (Dok. merahputih.com)

PEDANGDUT senior, Inul Daratista tak mau ambil resiko untuk melakukan goyang "ngebor" saat tampil di layar kaca. Pasalnya kini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sangat ketat dalam memberikan aturan acara televisi.

"Kalau tampil 'ngebor' di TV gak berani saya," katanya, saat dikonfirmasi Antara usai tampil pada acara Konser Kilau Raya di Surabaya, yang berlangsung hingga menjelang Senin (22/1) dini hari.

Selain itu, ia juga punya pengalaman pada awal-awal memenuhi undangan di televisi. Istri Adam Seseno itu selalu berupaya tampil maksimal dengan ciri khas goyang ngebornya. Hanya saja, saat ia bergoyang kamerawan selalu mengalihkan sudut pandang ke arah wajahnya.

"Jadi percuma tampil ngebor di TV sebab kameranya tetap terfokus di wajah saya. Sudah capek-capek bergoyang ngebor tapi yang ditampilkan tetap wajah saya," ucapnya.

Belakangan ia sadar kalau pihak televisi tak mau mengambil risiko dan berhadapan dengan KPI karena menampilkan goyangannya.

"Saya juga enggak mau berurusan dengan KPI," ujar Inul.

Meski demikian bukan berarti Inul menghilangkan goyang "ngebor" yang menjadi ciri khasnya. Ia akan tetap bergoyang kalau manggung di acara off-air.

"Saya hanya tampil ngebor pada acara-acara off-air saja," ucapnya. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH