Infografis

Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa

Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa

Siapa saja bisa ikut menyampaikan aspirasi dan menyuarakan pendapat. Tidak terkecuali kaum introvert yang identik dengan anti keramaian. Daripada cuma dipendam terus mengganggu kewarasan kan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

Sedari kecil kita pasti sudah sering mendengar mitos-mitos di Indonesia, bahkan beberapa dari kita masih memercayainya sampai sekarang. Salah satunya adalah mitos yang berkembang saat kita sedang pelesiran. Mitos tentang pelesiran apa lagi yang pernah kamu dengar?

Curhatan Warganet Ketika Harus Survive Ngobrol Sama Bule
Infografis
Curhatan Warganet Ketika Harus Survive Ngobrol Sama Bule

Banyaknya bule yang mendatangi atau bahkan tinggal di Indonesia membuat masyarakat harus siap sewaktu-waktu diajak bicara. Sayangnya, tidak semua orang punya keahlian berbahasa Inggris yang mumpuni.

Bapack-Bapack Lagi Touring Starterpack
Infografis
Bapack-Bapack Lagi Touring Starterpack

Nggak hanya anak muda, bapak-bapak juga suka touring. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan bapak-bapak untuk mengisi waktu luang, motoran merupakan salah satunya. Kalau kamu sering bepergian pasti sudah akrab dengan ciri khas mereka. Seperti dari cara berpakaian dengan berbagai patch dan helm yang dipenuhi stiker logo dari komunitas lain. Kira-kira apa lagi ciri khas bapak-bapak touring?

Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong
Infografis
Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong

Salah satu gaya khas cowok ketika lagi nongkrong adalah celana pendek. Celana ‘minim’ ini udah jadi kebangsaan di tongkrongan. Meski digenitin nyamuk semalaman, bawahan pendek nan tipis ini tetap jadi favorit mereka. Uniknya, di balik celana pendek yang dipakai ternyata bisa menggambarkan tipe masing-masing cowok lho. Seperti apa saja tipikal mereka?

Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok
Infografis
Ngabuburit Ala Ngabers Tiktok

Anak Tiktok pasti udah nggak asing dengan istilah 'Ngabers'. Biasanya menghabiskan waktu saat menunggu buka puasa dengan tebar pesona ala fakboi di Tiktok. Lengkap dengan lagu viral seperti Ampun Bang Jago hingga Awas Nanti Jatuh Cinta, inilah starter pack mereka saat lagi ngabuburit.

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Anak Emo +62
Infografis
Anak Emo +62

Anak emo dengan poni panjang menutupi jidat telah menjadi ciri khas anak muda 2000an. Tidak heran jika banyak yang mengikuti tren ini karena era 2000an telah menjadi kejayaan musik emo di Indonesia. Tampilannya yang khas dengan kaos bergambar dan tindik pernah keren pada masanya. Kamu sendiri sudah pernah mengikuti tren ini belum?