Fashion

Tren Fashion yang Bakal Populer di Tahun 2022, Jeans Gelap bakal Naik

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 05 Desember 2021
Tren Fashion yang Bakal Populer di Tahun 2022, Jeans Gelap bakal Naik
Mengintip potongan dan model pakaian yang akan mengisi tahun 2022. (Foto: Pexels/EVG Culture)

TAK terasa, 2021 hanya tinggal menghitung hari. Kehidupan kita rasa-rasanya berjalan begitu cepat. Salah satu yang juga tidak berhenti bergerak ialah perputaran fesyen.

Menjelang akhir tahun, sejumlah pergelaran busana ternama sekelas New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week telah menampilkan lebih dari 230 koleksinya. Semuanya itu diduga akan jadi tren fesyen tahun depan. Jadi biar enggak ketinggalan, yuk intip sejumlah gaya khas yang akan meramaikan industri pakaian tahun 2022 yang dilansir dari webmediums.

Baca Juga:

Selain Skincare, 'Obat' Anti Aging Juga Bisa Ditemukan di Busana

Lengan XXL

fesyen
Lengan super besar akan jadi tren besar di 2022. (Foto: Pexels/Victoria Borodinova)


Rupanya tahun depan gaya busana akan didominasi dengan lengan ukuran besar. Bertujuan untuk menyembunyikan tangan dan memberi aksesn unik, gaya ini terlihat dalam desain Fendi, Loewe, Balmain, Max Mara, Chloe, dan Acne Studios. Lengannya dibuat seperti tak berujung dengan desain mencolok. Pilihan ini bisa digunakan untuk membuat pakaian dalam bentuk dan motif apapun.

Jeans

fesyen
Jangan lupa mengisi lemari dengan celana jeans warna gelap. (Foto: Unsplash/Vladimir Yelizarov)


Tak dimungkiri, celana jin memang enggak ada matinya. Entah dibuat robek-robek, di-dye, atau dibuat dengan berbagai ukuran, jeans selalu cocok untuk semua umur. Dan tahun 2022, satu yang wajib dimiliki adalah celana jeans warna gelap. Seperti yang terlihat dari koleksi Dior dan Celine serta segudang desainer lainnya. Titian busana diisi dengan celana jeans gelap klasik. Salah satu manfaat terbaiknya tentu saja lebih mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis dan warna atasan.

Bodysuit

fesyen
Bodysuit sebadan penuh akan menyempurnakan lekuk tubuh. (Foto: Unsplash/Matteo Vistocco)


Disebut-sebut sebagai satu tren mode paling penting tahun 2022, bodysuit memotivasimu untuk memamerkan lekuk tubuh terbaik. Selain memberikan gaya berani, potongan ini juga memungkinkanmu mendapatkan penampilan yang lebih muda dan segar. Tak lupa, ada sisi keberanian dan percaya diri karena baju ini menyempurnakan lekuk tubuh pemakainya.

Baca Juga:

Ide Busana dengan Chelsea Boots Si Simpel Nan Kece

Rajut

fesyen
Bahan rajut akan memenuhi rak perbelanjaan. (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)


Ada satu gaya baru yang juga mendominasi catwalk New York, London, Milan, dan Paris. Para model menggunakan pakaian rajut dengan berbagai varian. Mulai dari crop top, gaun, rok, sweater, kardigan, dan masih banyak lagi. Tampilan rajutan untuk musim dingin ternyata bisa dibuat dengan menarik dan cantik. Buktinya, Fendi, Balmain, Blumarine, dan Acne Studios menggunakannya di atas panggung.

Bulu sintetis

fesyen
Bulu sintetis dibuat dari polimer untuk koleksi musim dingin. (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)


Prada, Miu Miu, Givenchy, dan Dries Van Noten mengisi peragaan busananya dengan versi bulu palsu masing-masing. Kabarnya, bulu sintitis memang akan menjadi patokan untuk koleksi Musim Gugur Musim Dingin 2021-2022. Meski terbuat dari bulu, desainer menggunakan polimer yang dibuat mirip dengan kulit hewan. Sehingga hasil akhirnya sama tanpa harus mengorbankan para hewan. (sam)

Baca juga:

Intip 3 Tren Fesyen 2021 yang akan Terus Berlangsung Sampai Tahun Depan

#Fashion #Lipsus Tren Desember
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan