Fashion

Tampilan Sneaker Kolaborasi Stussy x Nike Air Force 1 Mid

annehsannehs - Selasa, 07 Desember 2021
Tampilan Sneaker Kolaborasi Stussy x Nike Air Force 1 Mid
Stussy x Nike Air Force 1 Mid hadirkan gaya berkelas streetstyle. (Foto: Sneaker News)

TAHUN 2022 akan menjadi awal yang menyenangkan bagi para pencinta gaya berbusana streetstyle. Para hypebeast akan disambut dengan kolaborasi antara Stussy dan Nike Air Force 1 Mid untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Kolaborasi terbaru antara Nike dan Stussy ini pun diperkirakan akan menjadi buruan para pencinta model sepatu Air Force 1 Mid. Berikut merupakan tampilan pertama dari Stussy x Nike Air Force 1 Mid.

Baca Juga:

Air Jordan 1 Xing Qi Rilis Kembali untuk Ketiga Kalinya

Stussy x Nike Air Force 1. (Foto SneakerNews)
Stussy x Nike Air Force 1. (Foto: SneakerNews)


Simplicity dan minimalism menjadi dua hal yang menonjol pada model sepatu ini. Serupa dengan kerjasama-kerjasama antara Nike dan Stussy sebelumnya, hasil kolaborasi mereka selalu menghasilkan sepatu yang menghantarkan kesan sederhana yang berkelas.

Stussy x Nike Air Force 1 Mid terbuat dari bahan kulit. Terdapat logo STUSSY pada bagian strap, toe box, dan label pada lidah sepatu. Kamu juga akan menemukan lambang Swoosh dan tulisan AIR di sepanjang midsole.

Kombinasi antara warna hitam dan putih yang terletak pada beberapa bagian membuat sepatu ini terlihat tidak membosankan. Tampilan monokromatik ini juga membuat kolaborasi pertama Stussy dan Nike Air Force 1 Mid ini cocok digunakan dalam segala occasion dan dipasangkan dengan warna dan model pakaian apa saja.

Baca Juga:

Warna Pakaian yang akan Mendominasi Industri Fashion Tahun 2022

Lambang Stussy dengan teknik perforation. (Foto Sneaker Freaker)
Lambang Stussy dengan teknik perforation. (Foto: Sneaker Freaker)

Bagian terunik dari sepatu ini terletak pada bagian toe box yang menonjolkan teknik perforasi atau pola lubang putus-putus yang membentuk lambang Stussy.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal perilisan dan harga dari sepatu Stussy x Nike Air Force 1 Mid ini.

Baca Juga:

Tren 2022 Menurut Prediksi Fashion Desainer

Stussy dan Nike telah menjalin kerjasama selama lebih dari 20 tahun. Dikutip dari stussy.co.uk, Stussy x Nike Air Huarache LE menjadi sepatu kolaborasi pertama yang dikerjakan oleh Michael Koppelman dari Stussy UK dan Fraser Cooke dari Nike pada 2000.

Belasan kolaborasi Stussy dan Nike lainnya juga melibatkan beberapa model sepatu ikonik Nike termasuk Dunk High, Blazer Mid, Court Force, All Court Mid, Neighborhood Blazer 'Boneyards', dan Air Max 95. (SHN)

Baca juga:

Stussy Hadirkan 3 Item Spesial untuk Rayakan Anniversary ke-40

#Fashion #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan