Intip Serunya Tim Inggris di Luar Lapangan

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 25 Juni 2018
Intip Serunya Tim Inggris di Luar Lapangan
Sumber: Twitter Jesse Lingard

INGGRIS bermain apik pada Minggu (24/6) malam. Meski mendapat serangan agresif dari Panama sejak awal pertandingan berjalan, skuad Inggris tak terpengaruh. Tim asuhan Gareth Southgate ini tetap bermain dengan tenang dan tak terpancing dengan permainan keras Panama. Mereka bahkan berhasil menggilas Panama dengan skor 6-1.

Jordan Pickford jatuh dari balon unicorn-nya (sumber: Sky News)
Jordan Pickford jatuh dari balon unicorn-nya (sumber: Sky News)

Sikap tenang mereka di lapangan lantaran terapi yang mereka lakukan selama berada di Rusia. Tak ada alunan musik klasik atau cahaya temaram di ruangan terapi mereka. Terapi yang mereka jalani ternyata sangat menyenangkan!

Lingard asyik memotret teman-temannya  (sumber: Twitter Jesse Lingard)
Lingard asyik memotret teman-temannya (sumber: Twitter Jesse Lingard)

Setelah laga melawan Tunisia, Harry Kane dan kawan-kawan pergi ke kolam renang. Bukannya olahraga renang biasa, mereka diajak bermain air. Mereka merayakan kemenangan 2-1 atas Tunisia dengan bermain balon unicorn di kolam renang. Kiper Jordan Pickfors, Keiran Trippier, Ashley Young, Harry Maguire, serta gelandang Jordan Henderson dan Jesse Lingard terlihat menikmati sesi terapi tidak konvensional tersebut.

Ashley Young berpose bak model (sumber Twitter Jesse Lingard)
Ashley Young berpose bak model (sumber: Twitter Jesse Lingard)

Hal tersebut terlihat dari unggahan pemain Manchester United, Lingard di akun Twitternya. “Recovery day, don’t worry @youngy18 I’ve got you” demikian cuitannya. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat asyik memotret Ashley Young yang berpose layaknya model professional.

Uniknya lagi, mereka juga bermain balapan dengan balon unicorn tersebut. Mereka tertawa saat melihat Jordan Pickford jatuh dari balonnya.

sumber: Twitter Jesse Lingard
sumber: Twitter Jesse Lingard

Tuntutan untuk bermain apik di lapangan cukup menguras emosi mereka. Suasana menyenangkan yang dibangun di luar lapangan membuat mereka lebih tenang dan mampu bermain dengan baik.

Selain artikel ini kamu juga bisa baca Mungkin Saja Kamu Termasuk Tipe Penonton Sepak Bola Ini

#Piala Dunia 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan