Intip Serunya Liburan Kim Kardashian di Bali Kim Kardashian pamerkan keseruan berlibur di Bali (Foto: instagram @kimkardashian)

SALAH satu selebritas ternama dunia Kim Kardhashian, belum lama ini terlihat tengah menikmati liburan di Pulau Bali, Indonesia, dengan suaminya, Kanye West.

Keberadaan Kim Kardashian di Bali, terlihat jelas dari beberapa cuitan terbaru pada akun twitternya yang telah terverifikasi @KimKardashian.

Pada cuitannya tersebut, pemilik nama lengkap Kimberly Noel Kardashian itu mengunggah video aktivitas liburannya di Bali.

Dalam salah satu unggahan videonya di twitter, Kim memamerkan suasa tempat dirinya menginap di Bali. Terlihat panorama alam pedalaman Ubud yang tampak begitu asri dan memesona.

Baca juga: Viral! Video Pendek Pevita Pearce Ini Buat Warganet Berhalusinasi, Ada Apa Yah?

Melihat indahnya pemandangan alam di Bali, Kim Kardashian pun sontak memuji keindahan alam yang sangat luar biasa itu.

"Sangat Indah bukan? Ini adalah kamar saya" ucap Kim pada video tersebut.

Selain mengunggah beberapa video di twitter. Kim Kardashian pun mengunggah beberapa video di instagram story lewat akun instagram resminya.

Dalam rangkaian instagram storynya tentang liburan di Bali. Ibu dua anak itu terlihat mengunjungi sebuah taman Wisata di Ubud. Di video itu Kim juga terlihat tengah memberi makan seekor Gajah.

Kim memberi makan seorang Gajah (Foto: instagram @kimkardashian)

"Halo saya sedang memberi makan seekor gajah cantik disini" ucap Kim.

Selain takjub dengan gajah di Bali, Kim juga turut memamerkan seorang penerjemahnya selama berlibur di Bali.

Kim Kardashian memuji penerjemahnya di Bali (Foto: instagram @kimkardashian)

Dalam instagram storynya, Kim memuji penerjemah bernama Wayan sebagai penerjemah terbaik. Selain itu Kim juga takjub akan pertunjukan tarian di Bali.

Kakak dari Kylie Jenner itu pun tak mau melewatkan momen berharga menyaksikan tarian Bali yang begitu Indah. Dia mengabadikannya lewat video yang diunggah di instagram story.

Kim Kardashian takjub dengan tarian Bali (Foto: instagram @kimkardashian)

Lalu, pada salah satu instagram story lainnya, Kim menuliskan pada keterangan foto, jika kedatangannya di bali kali ini sebelum episode Keeping Up With the Kardashian di Bali Tayang.

Kim Kardashian akan kembali ke Bali (Foto: Instagram @kimkardashian)

"Aku Harus kembali ke Bali sebelum episode KUWTK di Bali" tulis Kim dalam bahasa inggris.

Baca juga: Daftar Barang Mewah Incaran Kaesang jadi Sorotan, Warganet: Ini Namanya Rakus

Episode itu, nantinya akan mengisahkan tentang upaya keluarga Kardashian untuk mengatur liburan mereka di Bali.

Seperti yang diketahui Kim Kardashian sebelumnya sudah pernah ke Bali pada bulan Oktober 2018 silam. Namun kala itu Kim berlibur dengan beberapa saudaranya, Khloe dan Kourtney Kardashian. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH