Intip Rumah Super Mewah Shah Rukh Khan

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 24 Maret 2015
Intip Rumah Super Mewah Shah Rukh Khan
Screenshoot YouTube

MerahPutih Celeb – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan, memang seorang aktor populer bukan hanya di India, tapi ia juga mampu mengepakan sayap di industri hiburan Hollywood, hingga namanya dikenal oleh hampir seluruh masyarakat dunia.

Seperti yang dilansir businessofcinema, Khan disebut-sebut sebagai aktor terkaya nomer dua di dunia. Khan memiliki rumah termahal di Mumbai. Terdiri dari enam lantai menghadap laut, rumah itu benar-benar bisa membuat takjub siapa saja yang memasukinya. (Baca: 5 Fakta Unik Bintang Bollywood Gautam Sharma)

Interior rumah dirancang sendiri oleh istrinya, Gauri Khan. Rumah tersebut terdiri dari ruang tamu, perpustakaan, kolam renang, ruang hiburan, parkir mobil bawah tanah dan ruang olahraga mewah, setiap anggota keluarga bisa melakukan olahraga gym lengkap sendiri di rumah.

Bukan hanya ini, Shah Rukh Khan juga memiliki kantor pribadi di rumah, Seluruh bagian rumah memiliki konsep besar dan berbagai interior yang berbeda. Dari tirai, bantal, dan setiap hal kecil telah rinci dan diatur dengan cara yang indah. (Baca: Intip Keseruan Gautam Sharma dan Neha Mehta Belajar Tari Jaipong)

Shah Rukh Khan membeli rumah tersebut dari Bai Khorshed Bhanu Sanjana Trust, rumah super mewah itu ia beri nama nama "Mannat". "Mannat" berarti "Sumpah kepada Dewa".

Berikut ini video keindahan rumah Shah Rukh Khan.

#Artis Bollywood #Shah Rukh Khan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan