Film

Intip Penampilan Baru Christian Bale untuk Film 'Thor: Love and Thunder'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 19 April 2021
Intip Penampilan Baru Christian Bale untuk Film 'Thor: Love and Thunder'
Christian Bale cukur rambutnya demi perannya di film Thor terbaru. (Foto: Lovebylife)

CHRISTIAN Bale kembali dengan penampilan baru. Aktor pemeran tokoh antagonis dalam proyek terbaru Marvel Thor: Love and Thunder itu baru-baru ini tertangkap kamera dengan gaya baru. Lebih tepatnya tanpa rambut alias gundul.

Bale terlihat di Sydney, lokasi syuting Love and Thunder. Oleh sebab itu, banyak penggemar yang menduga bahwa penampilan baru ini dilakukan untuk menunjang karakter barunya.

Sebenarnya, mengutip laman Comic Book Movie, film keempat Thor itu sudah merekam gambar selama beberapa waktu. Namun, ini kali pertama warganet bisa melihat Bale.

Baca juga:

Berbagai Info Menarik Seputar Film 'Thor: Love and Thunder'

Intip Penampilan Baru Christian Bale untuk Film 'Thor: Love and Thunder'
Gorr the God Butcher dalam komik memang tidak memiliki rambut. (Foto: Marvel Comics)

Dalam film garapan Taika Waititi itu, Bale akan berperan sebagai Gorr the God Butcher. Di komiknya, Gorr diceritakan lahir di planet tanpa nama. Hampir setiap harinya ia berada di ambang kelaparan.

Gorr diajari untuk mempercayai dewa namun mereka tidak pernah mendengar doanya. Bahkan orang tua, pasangan, dan putranya meninggal. Hal tersebut membuatnya bersumpah untuk membalas dendam dan membunuh semua dewa yang tidak pernah menjawab doanya.

Komikus menggambar Gorr sebagai makhluk besar berwarna putih dengan tudung warna hitam. Dia memang tidak mempunyai rambut, melainkan sebuah hal yang serupa tentakel di kedua sisi wajahnya. Jadi potret Bale dengan rambut botak kemungkinan besar dilakukannya untuk perannya ini.

Baca juga:

Palu Mjolnir Berubah Jadi Senjata Terkuat di Film 'Thor: Love and Thunder'

Intip Penampilan Baru Christian Bale untuk Film 'Thor: Love and Thunder'
Christian Bale terlihat di lokasi syuting Thor Love and Thunder dengan rambut botak. (Foto: Twitter/@TheFilmUpdates)

Bale memang tidak asing dengan transformasi tubuh. Ia terkenal sebagai salah satu aktor yang totalitas banget mengubah penampilan fisik demi semua peran yang dimainkannya. Baik secara drastis menaikkan berat badan atau justru menguranginya habis-habisan.

Hal itu dilakukannya untuk perannya di trilogi Dark Knight, The Machinist, The Figther, American Hustle, dan Vice. Selain aktingnya yang jago, aktor kelahiran Inggris itu juga andal mengganti fisiknya sehingga terlihat seperti orang lain.

Kali ini, selain mengurusi badan, ia rela mencukur habis rambutnya. Kemudian mungkin fan akan melihatnya dengan proestetik atau teknologi MO-Cap untuk mengubah penampilannya.

Selain Bale, sejumlah aktor papan atas juga dipastikan bergabung dalam proyek Love and Thunder. Setelah vakum di Ragnarok, Natalie Portman kembali jadi Jane Foster.

Penonton juga akan menyaksikan lagi aksi Tessa Thompson sebagai Valkyrie, bersama dengan geng Guardians of the Galaxy yaitu Chris Pratt dan kawan-kawan. (sam)

Baca juga:

Brie Larson hadir di film Thor Love and Thunder

#Thor #Film Marvel's Studio # Marvel Cinematic Universe #Marvel Comics #Film #Selebritas #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan