Game

Intip Pembaruan 'CODM' dan 'PUBG Mobile'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 08 Maret 2021
Intip Pembaruan 'CODM' dan 'PUBG Mobile'
Pembaruan CODM dan PUBG Mobile. (Foto : GINX Esports TV)

DENGAN mengusung judul Day of Reckoning, musim kedua game Call of Duty: Mobile (CODM) akan dimulai pekan depan. Di musim kedua ini CODM akan memperkenalkan peta, senjata, mode dan lainnya ke game seluler tersebut.

Menurut laporan dari Dot Esports, Activision sebagai perusahaan penerbit video game mengungkapkan dua peta baru untuk musim baru ini, yakni 'Shipment' dan 'Shoot House' dari Call of Duty: Modern Warfare.

Baca juga:

Game Kece Buatan Capcom dan Square Enix ini Tak Bisa Rilis di 2021

Dilansir dari Antara, Minggu (7/3) Activision juga mengumumkan tiga senjata baru untuk musim kedua ini. Kemungkinan besar senjata tersebut adalah 'assault rifle AS VAL' dan 'rifle SP-R 208'. Untuk 'AS VAL' akan tersedia di battle pass musim kedua. Sementara 'SP-R 208' akan dirilis di akhir musim kedua ini.

Activision menambahkan suara karakter CODM. (Foto: Unsplash/jacek dylag)

Baru-baru ini, Activision juga telah menambahkan suara karakter CODM yang akan hadir di Days of Reckoning. Suara karakter Ghost yang diisi oleh Jeff Leach di Call of Duty: Modern Warfare, akan hadir di CODM.

Activision juga menghadirkan berbagai konten baru untuk para pemain tipe battle royale di season kedua. Konten baru tersebut antara lain mode permainan, kendaraan, dan kelas (tier) baru. Dalam mode baru bernama Tank Battle, para pemain harus merakit tank melalui mesin penjual otomatis.

Baca juga:

'Star Wars Battlefront 2' Gratis di Epic Games Store

Di sisi lain, patch baru dari game PUBG Mobile, yakni Patch 1.3 diperkirakan juga akan hadir pekan depan. Pembaruan ini akan menghadirkan mode, kendaraan, dan senjata baru ke dalam game itu.

Dalam pengumumannya, PUBG Mobile Jepang mengungkapkan sejumlah fitur. Seperti salah satunya, tema baru pada mode klasik yang dinamai Hundred Rhythms, akan hadir di Patch 1.3. Kabarnya, mode tersebut dapat dimainkan di map 'Erangel'. Namun, masih belum jelas bagaimana mode tersebut akan bekerja.

Patch baru PUBG Mobile akan hadir pekan depan. (Foto: Unsplash/screen post)

Selain mode permainan, Patch 1.3 juga akan menghadirkan sebuah senjata sniper baru bernama 'Mosin Nagant'. Senjata ini menggunakan amunisi berukuran 7.62mm dan kuatnya akan sama dengan 'Kar98K' yang sudah ada di PUBG Mobile.

Lalu, hadir pula kendaraan baru bernama 'Motor Glider', yang menjadi kendaraan udara pertama di mode klasik. 'Motor Glider' adalah kendaraan dengan kapasitas untuk dua orang dan akan dapat ditemui di map Erangel atau Miramar.

Menurut PUBG Mobile Jepang, Patch 1.3 diperkirakan akan dirilis pada 9 Maret secara global. Sementara CODM musim kedua rencananya dimulai 10 Maret 2021. (kna)

Baca juga:

Razer Pamerkan Konsep Masker N95 dengan RGB ala Gamer

#Game #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan