Game

Intip Nominasi BAFTA Games Awards 2023

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 21 Maret 2023
Intip Nominasi BAFTA Games Awards 2023
Kandidat yang siap memperebutkan penghargaan di BAFTA Games Awards 2023 (Foto BAFTA) (1)

BAFTA Games Awards segera digelar. 14 kandidat siap bersaing untuk mendapatkan takhta game terbaik di BAFTA Games Awards pada 30 Maret 2023. Kali ini ada beberapa penghargaan dari sub kategori, hingga yang paling bergengsi ialah Game of the Year.

Mengutip laman IGN, event ini akan digelar secara eksklusif di Twitch dengan menghadirkan 18 kategori pemenang dari berbagai game. Salah satu kategori terbaik di antaranya Best Animation, Best Artistic Achievement, Best Game Design, Best Multiplayer, serta Game of the Year.

Baca Juga:

BAFTA Games Awards 2022 Umumkan Nominasi Game of the Year

God of War Ragnarok yang rilis pada 2022 juga akan kembali hadir di BAFTA Games Awards. Menariknya, dua aktor yang mengisi suara Kratos dan Atreus, yakni Christopher Judge dan Sunny Suljic akan hadir dalam BAFTA Games Awards 2023 sebagai bintang tamu.

Selain duo God of War tersebut, akan ada beberapa selebritas yang siap meramaikan BAFTA Games Awards 2023. Di antaranya Alain Mesa yang menjadi Alejandro Vargas dari Call of Duty: Modern Warfate 2, Charlotte McBurney sebagai Amicia di A Plague Tale: Requiem, Manon Gage sebagai Marissa Marcel di Immortality, serta Siobhan Williams sebagai Laura di The Quarry.

Baca Juga:

Sejumlah Developer Game Galang Donasi Untuk Ukraina

Lalu ada Elden Ring, game garapan FromSoftware yang akan berkompetisi di acara penghargaan ini. Game populer lainnya ialah Cult of the Lamb, Marvel Snap, Stray, serta Vampire Survivors yang akan hadir di BAFTA Games Awards 2023.

Secara garis besarnya, event ini akan menghadirkan banyak game dari beberapa platform dengan membuka batasan dari AAA, indie, serta mobile game. Kamu bisa melakukan voting langsung di situs BAFTA dengan mudah. Kamu cukup melakukan registrasi dan kemudian kamu bisa mendukung game favoritmu agar bisa menjadi pemenang di acara penghargaan game ini.

BAFTA Games Awards atau British Academy Games Awards adalah upacara penghargaan Inggris tahunan untuk menghormati pencapaian kreatif dalam industri video game. Pertama kali digelar pada 2004 setelah restrukturisasi BAFTA Interactive Entertainment Awards, acara ini dipersembahkan oleh British Academy of Film and Television Arts (BAFTA). (dnz)

Baca Juga:

Line-up Keren Game Nintendo Switch 2022

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan