Intip Nih Teaser Kedua film Satria Dewa Gatotkaca, Ada Adegan Laganya Teaser kedua Gatotkaca (Foto: Youtube/Satria Dewa Studio)

JANGAN cuma tahu Avenger saja sahabat Merah Putih. Indonesia juga punya superhero lo. Superhero Indonesia ini merupakan adaptasi pewayangan Gatotkaca yang bakal ditayangkan ke layar lebar. Film keluaran rumah produksi Satria Dewa Studio itu bertajuk Satria Dewa Gatotkaca.

Satria Dewa Studio pun merilis teaser kedua film itu beberapa hari lalu. Dalam teaser berdurasi 1 menit 42 detik itu menampilkan banyak adegan laga antara sang superhero melawan penjahat. Film ini pun belum mengumumkan para pemain yang terlibat. Tayangnya juga masih tahun 2020.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran kamu. Intip dulu nih bocoran filmnya melalui teaser keduanya.

1. Anak kecil yang menggambar lambang Gatotkaca

Anak tersebut diperkirakan ialah Gatotkaca saat masih kecil (Foto: Youtube/Satria Dewa Studio)

Teaser tersebut dibuka dengan adegan seorang anak kecil yang tengah menggambar. Diperkirakan anak kecil itu ialah sang pemeran utama alias Gatotkaca di masa kecilnya. Ia seperti menggambar lambang Gatotkaca dalam adegan tersebut yang berupa bintang. Gambar bintang tersebut ia gunting lalu dijadikan atribut.

Setelah anak kecil itu memakai atribut layaknya Gatotkaca. Lalu, adegan langsung berlanjut dengan anak itu yang sudah tumbuh dewasa. Penampilannya juga cukup sederhana. Memakai topeng dan jaket dengan kupluk.

2. Ilmu bela diri yang digunakan silat

Gatotkaca menggunakan ilmu beladiri silat
Gatotkaca menggunakan ilmu beladiri silat (Foto: Youtube/Satria Dewa Studio)

Dalam teaser itu. Kamu juga bisa mendapatkan sedikit gambaran ilmu bela diri apa yang dikuasai Gatotkaca. Jika dilihat dari kuda-kudanya. Serta cara menendang dan melemparkan pukulan. Kemungkinan besarnya sang superhero menggunakan ilmu bela diri silat.

Baca juga:

Kejutan Gatotkaca Versi Milenials Bagi Pencinta Film Nasional

3. Kemunculan karakter bertopeng merah

Karakter bertopeng merah di film Gatotkaca
Enggak jelas karakter ini orang baik atau orang jahat (Foto: Youtube/Satria Dewa Studio)

Ada satu adegan yang benar-benar membuat penasaran. Yaitu adanya kemuculan karakter yang menggunakan topeng merah. Enggak jelas siapa tokoh tersebut. Perannya juga belum diketahui sebagai tokoh protaganis atau antagonis. Yang pasti karakter bertopeng merah itu memiliki tenaga dalam yang bisa melayangkan benda di sekitarnya.

4. Gatotkaca enggak mempan ditabrak mobil

Gatotkaca melindungi anak yang hampir tertabrak mobil
Mobil tersebut malah terbalik setelah menabrak Gatotkaca (Foto: Youtube/Satria Dewa Studio)

Sepertinya Gatotkaca di sini enggak cuma jago silat. Tapi ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Buktinya di akhir-akhir teaser. Ada adegan dia menolong anak kecil yang hampir tertabrak mobil.

Gatotkaca langsung sigap dia melindungi anak kecil itu dan membelakangi mobil yang melaju kencang itu. Bukannya Gatotkaca kesakitan tertabrak mobil. Tapi mobil tersebut malah hancur bahkan terbalik.

Setelah menyelamatkan anak kecil itu. Gatotkaca pun menghabisi para penjahat dengan ilmu silatnya. Kecepatan dia juga sangat luar biasa. Sampai-sampai para penjahat enggak bisa melakukan perlawanan.

Bagaimana menurut kalian sahabat Merah Putih. Kira-kira bakal seperti apa ya film Satria Dewa Gatotkaca nanti? (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH