Manisnya Persahabatan Ariana Grande dan BLACKPINK Ariana Grande dan BLACKPINK (FOTO: ISTIMEWA)

PERSAHABATAN antara dua bintang pop dari belahan dunia yang berbeda, Ariana Grande dan BLACKPINK kian hari semakin manis. Tak ada yang menyangka jika pertemuan keduanya di acara musik Coachella membuat pertemanan yang terjalin semakin erat.

Sebelum keduanya bertemu di pagelaran musik bergengsi di dunia tersebut, Ariana Grande berulang kali memuji BLACKPINK dan menyatakan keinginannya untuk melihat aksi Lisa cs di akun Twitter pribadinya, @arianagrande.

Sebaliknya, member BLACKPINK menunjukkan dukungan untuk Ariana Grande dengan mengenakan official merchandise Ariana Grande yang terinspirasi oleh NASA ketika mereka di belakang panggung.

BLACKPINK
Dukungan BLACKPINK untuk Ariana Grande (Sumber: BILLBOARD)

Persahabatan manis mereka terasa semakin manis berkat hadiah manis yang diberikan oleh Ariana Grande kepada salah satu member BLACKPINK, Rose.

Vokalis utama BLACKPINK tersebut membagikan foto sebotol parfum Cloud 7 Rings yang diberikan Ariana Grande untuknya. Di bawa foto parfum berbentuk awan tersebut ia menyampaikan ucapan terima kasih.

Ariana Grande parfum
Unggahan Rose (Sumber: Instagram/@roses_are_rosie)

"Thank you Ariana Grande. This is actually the cutest perfume on the planet, (Terima kasih Ariana Grande. Sesungguhnya in adalah parfum paling menggemaskan di planet ini)" demikian ucapan terima kasih dan pujian yang ia lontarkan. Unggahan di instastory tersebut telah dilihat 16 juta pengikutnya di Instagram. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH