Fashion

Intip Koleksi Nike Dunk Kids Spesial Valentine

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 27 November 2023
Intip Koleksi Nike Dunk Kids Spesial Valentine
Nike hadirkan sepatu anak-anak khusus valentine dengan tiga material bahan berbeda.(foto: Sole Retriever)

NIKE membawa semangat cinta di sneakers terbaru mereka. Mereka akan merilis koleksi istimewa untuk para penggemar sneakers cilik dengan Nike Dunk Kids Spesial Valentine. Koleksi ini tidak hanya mengusung desain yang menggemaskan, tapi juga dipenuhi dengan unsur romantisme yang cocok menjadi hadiah istimewa untuk menyambut hari Valentine.

Seperti dikabarkan Sole Retriever, menjelang Februari 2024, Nike memperluas koleksi hari Valentine dengan tambahan yang menyenangkan. Nike Dunk Low spesial Valentine untuk anak-anak menjadi bentuk dedikasi Nike dalam merayakan acara khusus melalui siluet yang amat fenomenal ini.

BACA JUGA:

Nike SB Dunk Low Hadirkan lagi Edisi Fog

Edisi terbaru ini melanjutkan beberapa koleksi yang akan rilis di 2024 yang telah diumumkan sebelumnya. Beberapa waktu lalu, Nike telah menampilkan beberapa siluet seperti dua koleksi AF 1, Air Jordan 1 Low SE, Nike SB Dunk Low dalam warna light bone dan burgundy, Air Max 1, dan Air Force 1 Low eksklusif anak-anak yang ciamik. Rilisan ini dirancang untuk menyambut Valentine 2024.

nike valentine
BoAda detail menarik layaknya kartu ucapan valentine di bagian tumit sepatu.(foto: Sole Retriever)

Nike Dunk Low ini merupakan suguhan visual yang menampilkan kombinasi warna merah yang indah dengan berbagai tekstur, termasuk korduroy, suede, dan bahan seperti sherpa. Bagian upper sepatu dibuat dengan bahan suede di bagian pelindung lumpur, eyestay, dan tumit.

Sementara itu, bagian ujung kaki, seperempat panel, dan kerah sepatu dihiasi dengan bahan korduroy. Permainan keanekaragaman tekstur ini dipercantik dengan bahan sherpa berwarna putih, yang digunakan untuk bagian Swoosh dan tumit. Tekstur Sherpa ini menambahkan elemen yang nyaman dan menyenangkan pada desainnya.

BACA JUGA:

Rayakan Hangul Day, Nike Rilis Koleksi AF1 Low Dilengkapi Gore-Tex

Detail elok dapat ditemukan di bagian tumit, di samping bordir standar Nike, terdapat label tambahan yang menyerupai kartu hari Valentine dengan tulisan “To: You” dan logo hati serta Swoosh, yang menandakan “Love Nike”. Tema kasih sayang ini juga digaungkan lebih lanjut pada label lidah dan paket stiker yang disertai pada sepatu ini.

nike valentine
Koleksi sepatu ini juga dilengkapi stiker pack bertemakan Valentine.(foto: Sole Retriever)

Tiga material unik sepatu ini berdiri kokoh di atas jahitan merah dan sol luar berwarna merah yang terdiri dari material karet. Nike Dunk Low Kids Valentine Days ini akan dirilis pada 4 Februari 2024, melalui Nike dan beberapa toko ritel tertentu. Sepatu terdiri dari tiga harga berbeda, untuk ukuran sekolah dasar dibanderol dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1.5, dan untuk pra sekolah dibanderol USD 80 atau sekitar Rp 1.2 juta, dan untuk ukuran balita dibanderol dengan harga USD 65 atau sekitar Rp 1 juta.(zvw)

BACA JUGA:

Nike Rilis Sneaker Edisi Khusus untuk Kenang Putri Kobe Bryant

#Fashion #Sneakers #Nike
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan