Intip Keseruan Peresmian Tim Dewa United Esports

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 19 Februari 2021
Intip Keseruan Peresmian Tim Dewa United Esports
Dewa United siap meramaikan dunia esports. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

SUASANA ballroom lantai 15 Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong semakin hangat ketika para pemain dari divisi PUBGM, MLBB, dan Free Fire berjalan ke arah panggung Battle of God. Suara tepuk tangan para tamu undangan menjadi tanda bahwa grand final siap dimulai.

Grand Final Battle of God dibuka ketika para cosplay divisi PUBGM, MLBB, dan Free Fire memasuki ballroom, Kamis (18/2) pukul 19.30 WIB. Masing-masing cosplay memamerkan kostumnya dihadapan para tamu undangan. Grand Final semakin merinding ketika para pro player dari ketiga divisi masuk satu per satu dan berdiri tegak di panggung kemenangan.

CEO Dewa United Esports, David, memberikan kata sambutan dan kembali menyinggung sejarah terbentuknya Dewa United Esports. Ia menekankan bahwa tim ini dibentuk dari hobinya bermain game dan dukungan dari lingkungan sekitarnya.

Baca juga:

Jadi Juara di Battle of Gods, Rafi: Kita Sama dengan yang Lain

dewa united
Para CEO Dewa United menekan tombol peresmian. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)


“Selamat menikmati kompetisi Grand Final Battle of God dan salam olahraga,” tegas David.

Setelah itu, Marshel Widianto dan Gisella Anastasia yang memandu acara memberikan kesempatan kepada para CEO Dewa United untuk menekan tombol peresmian. David (CEO Dewa United Esports), Michael Owe (CEO Dewa United Basketball Club), dan Kevin Hardiman (CEO Dewa United Footbal Club) pun siap mengukir sejarah baru.

Sembari menyaksikan Grand Final Battle of God dari divisi PUBG Mobile, para tamu yang hadir disuguhkan berbagai makanan dan camilan lezat dari pihak hotel JHL Solitaire. Suara teriakan dari caster Wolfy dan Pasta membuat ruangan menjadi semakin ramai dan seru. Tak hanya di lokasi, para penonton yang menyaksikan lewat Virtual Stadium di laman resmi Dewa United pun tak sabar melihat siapa juaranya.

dewa united
Marshel Widianto, Gisella Anastasia, dan para caster. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)


Acara peresmian tersebut juga memberikan apresiasi kepada para pemenang dari kategori difabel, yakni Muhammad Rafi Sandi sebagai juara pertama (Tangerang), Jarot Adrianto juara kedua (Makassar), dan Andreas Deux sebagai juara ketiga (Bali).

Pelelangan barang pro player seperti jaket denim dan sneakers pun tak luput dari acara ini. Proses tawar menawar dari para tamu undangan, termasuk Jerry Hermawan Lo selaku pemilik hotel JHL Solitaire, menjadi perhatian.

Baca juga:

Resmi Diperkenalkan, Dewa United Esports Siap Bersaing

dewa united
Hasil lelang yang tembus Rp185 juta. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Angka dibuka mulai dari Rp25 juta, lalu Rp30 juta, Rp35 juta, Rp40 juta, Rp50 juta, Rp55 juta, Rp85 juta, dan penawaran terakhir Rp100 juta jatuh kepada Jerry Hermawan Lo. Namun hasil lelang akhirnya digabung dari penawaran 85 juta dan 100 juta, dengan total 185 juta. Hasil lelang ini akan disumbangkan untuk membantu teman-teman difabel lewat KamiBijak. (and)

Baca juga:

Catat, Akan Ada Keseruan dari Dewa United Esports di 9 Kota

#Game #Esports #Dewa United Esports #Dewa United
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan