Kpop

Intip Kekompakan Kang Daniel dan Chae Soo-bin di Lokasi Syuting 'Rookie Cops'

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 09 Maret 2022
Intip Kekompakan Kang Daniel dan Chae Soo-bin di Lokasi Syuting 'Rookie Cops'
Chemistry menawan antara Kang Daniel dan Chae Soo-bin (Foto: Disney Hotstar)

DI dunia hiburan terutama industri musik nama Kang Daniel memang bukanlah nama baru. Namun, di dunia seni peran, ia merupakan sosok baru. Ia pun tidak bisa menutupi kegugupannya saat pertama kali tiba di lokasi syuting Rookie Cops. Dirinya mengaku kurang familiar dengan suasana set syuting.

Namun, seiring berjalannya waktu, Daniel dapat menghilangkan perasaan gugupnya dan menikmati keseruan syuting berkat bantuan kru serta teman-teman aktor dan aktris. Daniel pun dapat merasakan daya tarik dari akting yang tentunya memiliki sensasi berbeda dengan menyanyi di atas panggung.

Baca juga:

5 Perempuan Kuat dari K-Drama Favorit Kamu

“Ini adalah pertama kalinya aku berakting dan aku sangat gugup berada dalam lingkungan yang kurang familiar. P

Menurut Chae Soo-bin ia justru terkejut ketika pertama kali bertemu Kang Daniel karena penampilannya yang sangat terlihat seperti idol, lengkap dengan gaya rambut berwarna. Aktris berusia 27 tahun tersebut mengaku gugup dan merasa seperti ada jarak di antara keduanya. Namun, anggapan tersebut hilang setelah keduanya saling mengenal.

Chae Soo-bin yang awalnya gugup dan merasa tidak akrab dengan Kang Daniel mengaku bahwa semakin ia mengenal mantan anggota Wanna One tersebut, semakin ia merasa Kang Daniel adalah orang yang ramah dan sangat menyenangkan. Tidak butuh lama bagi keduanya untuk menjadi teman dekat.

Baca juga:

Ini nih, Bun, 5 Tipe Suami Idaman ala K-Drama

“Karena dia seorang Idol, awalnya aku merasa ada jarak diantara kami. Namun ternyata setelah kami menghabiskan banyak waktu bersama, kami menjadi teman dekat. Aku menyadari bahwa dia orang yang sangat baik,” ujar Chae Soo-bin.

Begitu juga dengan Kang Daniel yang mengaku sangat senang bekerja sama dengan Chae Soo-bin. Menurutnya, Chae Soo-bin sangat menyenangkan. Kang Daniel mengaku banyak belajar darinya yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam bidang akting. Bahkan aktor berusia 25 tahun tersebut mengaku bahwa kemampuan aktingnya semakin berkembang berkat bantuan Chae Soo-bin.

kang daniel
Kemampuan akting Kang Daniel berkembang pesat karena bantuan Chae Soo-bin (Foto: Disney+ Hotstar)

Chae Soo-bin awalnya mengaku kesulitan karena ia belum pernah melihat akting Kang Daniel sebelumnya sehingga ia tidak dapat mempelajari bagaimana ia dan Kang Daniel dapat beradu akting. Namun, seiring berjalannya waktu, Chae Soo-bin mengungkapkan bahwa Kang Daniel sangat menikmati pengalamannya dalam berakting serta sering memberikan ide yang baru dan fresh. Kekompakan pun semakin terjalin karena keduanya saling mendukung dan punya keinginan yang sama untuk menunjukkan akting yang berkualitas, agar dapat menyampaikan cerita dengan baik.

Chae Soo-bin juga terkesan dengan mental Kang Daniel yang gigih dan pekerja keras. Ada suatu kejadian dimana Kang Daniel mengalami cedera ringan saat proses syuting. Alih-alih meminta istirahat, Kang Daniel justru ingin melanjutkan proses syuting. Hal ini pun membuat Chae Soo-bin kagum dengan kegigihan Kang Daniel. Chae Soo-bin juga mengaku Kang Daniel sangat peduli pada rekan-rekan kerjanya dengan selalu mengingatkan para kru dan rekan-rekan aktor untuk menjaga kesehatan mereka di tengah proses syuting yang melelahkan. (Avia)

Baca juga:

Pencinta K-Drama Mesti Melancong ke 4 Tempat Ini

#Film Korea #Drama Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan