Fashion

Intip Gaya Berpakaian Streetstyle ala Hailey Bieber yang Stylish Banget 

annehsannehs - Selasa, 22 Februari 2022
Intip Gaya Berpakaian Streetstyle ala Hailey Bieber yang Stylish Banget 
Hailey Bieber. (Foto Allure)

LAHIR dari keluarga yang terkenal dan bertalenta, Hailey Bieber mau tak mau harus mendapatkan sorotan sejak lahir. Memiliki mimpi untuk menjadi penari balet, anak dari Stephen Baldwin itu kini menjadi aktris dan model Amerika Serikat papan atas.

Pernikahannya dengan sang idola Justin Bieber pada 2018 pun tak menghentikan kariernya dalam industri fesyen. Fashion sense-nya yang ciamik juga sering menjadi inspirasi banyak perempuan dan pria untuk berbusana ala streetstyle.

Hailey Bieber di Los Angeles pada Januari 2022. (Foto Elle)
Hailey Bieber di Los Angeles pada Januari 2022. (Foto Elle)

Memasuki 2022, Hailey telah menampilkan gaya berbusana unik yang menggabungkan gaya berpakaian kasual dengan formal. Pada Januari 2022, sang brand ambassador global Superga itu menggunakan hoodie, celana panjang, dan sneakers yang sporty dan memadukannya dengan oversized blazer. Bieber juga menggunakan kacamata hitam, topi Balenciaga, dan hoodie yang menghantarkan kesan streetstyle.

Baca Juga:

Kasual dan Elegan, 5 Inspirasi 'Outfit' ala Aktris Hollywood

Masih di bulan yang sama, Hailey tampil dengan busana all-black di Beverly Hills, Los Angeles. Ia menggunakan crop top berwarna hitam, jogger pants yang besar, dan coat kulit yang menyerupai film Matrix karya Isabel Marant.

Hailey BIeber menggunakan coat ala Matrix. (Foto Elle)
Hailey Bieber menggunakan coat ala Matrix. (Foto: Elle)

Pada Desember 2021, Hailey Bieber kembali mencetak tren fesyen melalui leather bomber jacket yang dikenakan bersama crop top warna putih, baggy jeans, loafer, dan topi Balenciaga.

Baca juga:

Alasan Hailey Bieber Bikin Channel Youtube Sendiri

Tak selalu tampil menawan dengan warna hitam, aktris kelahiran 22 November 1996 itu juga mampu kill the look dengan gaya busana all-white. Ketika menghadiri 2021 LACMA Art + Film Gala pada November 2021, Hailey Bieber menggunakan column dress sederhana dengan belahan v-neck dari Saint Laurent. Agar tidak terlihat terlalu polos, ia menggunakan riasan bibir deep red lip yang menghantarkan kesan berkelas.

Hailey Bieber tampak menggunakan busana serba cokelat. (Foto Elle)
Hailey Bieber tampak menggunakan busana serba cokelat. (Foto Elle)

Masih pada November 2021, Hailey menampilkan tampilan yang kasual serba cokelat dengan oversized cardigan dari Coach, kaos dan celana pendek cokelat, dan sepatu boots.

Dari beberapa penampilan Hailey di atas, mana yang paling menginspirasimu? (shn)

Baca juga:

Girls, Coba nih 3 Inspirasi Dress ala Hailey Bieber

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan