Game

Serunya Gameplay Trailer Zenless Zone Zero dari Gamescom 2023

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 30 Agustus 2023
Serunya Gameplay Trailer Zenless Zone Zero dari Gamescom 2023
Siap rilis sebagai judul terbaru garapan Hoyoverse (Foto Hoyoverse)

SETELAH Opening Night Live 2023 pada 22 Agustus, Hoyoverse merilis gameplay trailer terbaru dari Zenless Zone Zero pada event Gamescom 2023. Game tersebut memberikan kualitas lebih apik, dan berinovasi dari game yang sudah rilis sebelumnya.

Mengutip laman Siliconera, kamu bisa melihat gameplay trailer yang meliput lima menit permainan pertama, di antaranya mekanisme pertarungan, mini game, dan aktivitas yang bisa kamu lakukan semasa kamu bermain Zenless Zone Zero ini.

Baca Juga:

PDP Buat Diorama di dalam Controller Nintendo Switch, dan Xbox

Gameplay dari Zenless Zone Zero berawal dari sebuah kota di mana karakter kamu akan bertemu dengan berbagai musuh yang bisa kamu kalahkan sebelum beranjak ke Business Car. Kamu bisa pergi ke tempat yang berbeda seperti Random Play, 141, Waterfall Soup, serta Bardic Noodle.

Seperti game Genshin Impact, kamu bisa pergi ke General Shop untuk membeli makanan yang dapat penuhi status, seperti Seafood Noodles yang ketika dimakan memberikan maksimum HP sebanyak 5 persen, dan damage es sebesar 15 persen dengan hanya membayar 3.000 cash saja.

Kamu pun bisa pergi membeli beberapa soundtrack di Music Store untuk temani kamu melawan musuh, serta menjadi bagian dari Drive Tuning di sana. Sementara itu untuk sesi gacha, kamu bisa mendapat part unik serta karakter yang nantinya bisa temani kamu bertarung.

Baca Juga:

Razer Kitsune, Fight Controller tanpa Joystick, Siap Rilis bersama Edisi Street Fighter 6

Kamu bisa masuk ke Arcade di mana banyak mini game yang bisa kamu mainkan, termasuk Soul Hounds, Snake Duel, dan masih banyak lagi yang akan dipamerkan di trailer mendatang. Ketika sang karakter masuk ke Hollow Deep Dive System, baru kamu dapat melihat mekanisme pertarungan yang ada di Zenless Zone Zero.

Zenless Zone Zero akan menjadi judul terbaru untuk melengkapi pustaka game yang ada di Hoyoverse. Memiliki tagline 'Tech Otaku Saves the World', perusahaan asal Tiongkok tersebut memiliki banyak game yang hingga saat ini bisa kamu mainkan. Di antaranya Honkai Impact 3rd, Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Star Rail yang mendapatkan update terbaru serta koleksi karakter yang lebih apik.

Meski memiliki grafis yang apik untuk rilis di konsol berspesifikasi tinggi layaknya PlayStation 5, kamu tetap bisa memainkan Zenless Zone Zero di PC, maupun smartphone Android, dan iOS kamu. Tanggal perilisan akan diumumkan oleh Hoyoverse dalam waktu dekat. (dnz)

Baca Juga:

Access Controller untuk PlayStation 5 Rilis Desember 2023

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan