Games

Intip Gameplay Terbaru 'My Hero Academia: The Strongest Hero'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 24 Mei 2021
Intip Gameplay Terbaru 'My Hero Academia: The Strongest Hero'
Game My Hero Academia akan hadir ke smartphone. (Foto: Sony Pictures)

MENJADI salah satu anime shonen jump terbaik, My Hero Academia siap merilis game terbarunya di smartphone. Hadir dengan gameplay aksi yang khas, My Hero Academia: The Strongest Hero hadirkan permainan open-world kece dengan memaksimalkan performa ponsel pintar.

Baca juga:

Summer Game Fest Digelar Secara Online Pada Juni 2021

Dilansir dari laman Gamespot, My Hero Academia: The Strongest Hero memungkinkan pemain untuk merekrut pahlawan favorit dari versi anime. Termasuk karakter favorit penggemar, Deku dan Bakugo. Namun, pemain tidak bisa mendapatkan seluruh karakter, dikarenakan sistem gacha dengan rate yang bervariatif dalam game.

Berbasis action RPG, My Hero Academia: The Strongest Hero akan mengikuti cerita yang mirip dengan versi anime dengan progres leveling yang meningkat, seiring pemain menyelesaikan setiap cerita.

Pemain juga dapat meningkatkan skill karakter favorit dengan item khusus agar kamu lebih mudah untuk menyelesaikan stage yang lebih sulit.

Fitur open-world yang diberikan pada My Hero Academia: The Strongest Hero akan membuat pemain dapat mengeksplorasi tempat-tempat kece yang pernah mucul dalam animenya. Termasuk sekolah U.S.J, tempat insiden pertarungan pahlawan dan musuh. Selebihnya gameplay yang diberikan trailer hanya meliputi seluruh cerita dari Season 1 dalam anime.

Baca juga:

Dreams Sukses di PlayStation, Nintendo Garap Game Builder Garage

Akan ada tiga mode yang dapat dinikmati pada game adaptasi anime My Hero Academia ini, di antaranya mode solo dengan cerita menarik untuk mendapatkan konten menarik, mode co-op yang akan membuat kamu dapat terhubung dengan teman secara online untuk menyelesaikan misi khsus, serta PvP untuk kamu yang ingin menguji kemampuan untuk bertarung dengan orang lain menggunakan pahlawan favoritmu.

Di microtransaction, kamu dapat mengoleksi konten khusus dimana kamu dapat membeli kostum kece, bekal untuk naik level, hingga berbagai mata uang dalam game yang berguna untuk menyelesaikan mode story.

Game My Hero Academia: The Strongest Hero memerlukan ruang penyimpanan sebesar tujuh gigabyte. Ini sangatlah wajar, mengingat gameplay kece serta fitur open-world yang membutuhkan size cukup besar di smartphone.

Kabarnya, My Hero Academia: The Strongest Hero bisa kamu dapatkan di Google Play Store dan Apple App Store di 2021 ini. Kita nantikan saja info berikutnya. (dnz)

Baca juga:

Riot Game Garap 'VALORANT' Versi Mobile

#Game #Gamers #Mobile Game #Game Mobile #Anime #Video Game #Smartphone
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan