Intip Gameplay Terbaru dari The Last of Us Part II Hadirkan gameplay terbaru dari The Last of Us Part II di Sony State of Play (Foto: Game Rant)

BOS besar dari Naughty Dog, Neil Druckmann telah mengumumkan cuplikan gameplay terbaru dari The Last of Us Part II di Sony State of Play pada tanggal 28 Mei 2020. Cuplikan tersebut menghadirkan mekanisme terbaru, di mana pemain dapat menunggang kuda, memodifikasi senjata dan pamerkan cerita terkini.

Dilansir dari laman Hypebeast, gim The Last of Us Part II akan menambahkan peta bermain dari sekuel sebelumnya seperti kota Seattle. Selain itu suasana permainan memiliki musim yang berbeda tergantung lingkungan yang pemain kunjungi.

Baca juga:

Rilis September 2020, Intip Trailer Gim Fast and Furious Crossroads

Seperti yang sudah disebut pada cuplikan di Sony State of Play, Ellie (protagonis dalam gim The Last of Us Part II) dapat menavigasi sekitar dirinya untuk dapat mengatur taktik agar bisa kabur dari musuh.

Beberapa titik area membutuhkan fasilitas khusus seperti kendaraan kapal. Di gim ini tak hanya manusia, binatang juga dapat mengancam Ellie, seperti anjing misalnya. Kamu bisa pula melihat delapan menit cuplikan di mana Ellie dapat berenang, membunuh, dan menghindar dari bahaya.

Baca juga:

Video Gim 'The Last of Us', Mungkin Diadaptasi Jadi Serial TV di HBO

Pemain dapat berkelana dengan kuda dan eksplorasi secara open world (Foto: Game Rant)
Pemain dapat berkelana dengan kuda dan eksplorasi secara open world (Foto: Game Rant)

The Last of Us Part II adalah sekuel pertama dari seri dengan judul yang sama, dimana Ellie dan Joel harus bisa bertahan hidup dari kota yang terinfeksi virus zombie. Berbeda dengan seri pertama yang berfokus pada Joel, kini pada The Last of Us Part II pemain akan bermain sebagai Ellie, saudari juga buah hati Joel.

The Last of Us Part II akan dirilis pada 19 Juni 2020 eksklusif untuk PlayStation 4. Memungkinkan juga untuk dirilis pada konsol next gen PlayStation 5 pada akhir tahun 2020. (dnz)

Baca juga:

PlayStation Studios, Trademark Gim Eksklusif PlayStation 5


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH