Intip Fitur Unggulan Huawei MatePad 11

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 29 Mei 2023
Intip Fitur Unggulan Huawei MatePad 11
Huawei MatePad 11 2023. (Foto: Instagram@huaweimobileid)

HUAWEI MatePad 11 2023 sudah dirilis beberapa waktu lalu. Huawei mengklaim bahwa ini merupakan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu tablet dengan kemampuan seperti personal computer (PC).

Penjualan perdana Huawei MatePad 11 2023 resmi dibuka pada Sabtu (27/5) di Huawei Official Store di beberapa platform e-commerce dan secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, dan mitra penjualan lainnya.

"Kami menghadirkan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan para profesional, pelajar, dan siapapun yang mencari pengalaman menggunakan tablet yang mudah dan efisien. Dengan menggabungkan kekuatan PC dengan portabilitas tablet, MatePad 11 2023 memungkinkan pengguna untuk bekerja, belajar, dan berkarya," kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru seperti dilansir ANTARA.

Baca juga:

Huawei Resmi Luncurkan MatePad 11, Tablet dengan Kualitas PC

Huawei MatePad 11 2023 memiliki desain yang minimalis, yakni berukuran 11 inci dengan bobot sebesar 480 gram sehingga lebih mudah dimasukkan ke dalam tas. Selain itu, gadget ini juga hadir dengan aplikasi eksklusif PC-Level WPS Office, dimana pengguna dapat mengolah dokumen dengan fitur lengkap layaknya Office pada laptop.

Pada umumnya, aplikasi office versi mobile pada tablet lain memiliki fitur yang terbatas. Namun, di Huawei MatePad 11 2023, aplikasi PC-Level WPS Office menawarkan rangkaian kemampuan yang setara dengan Office versi laptop, dari pivot table, conditional formatting, word art, hingga convert to PDF.

Baca juga:

Huawei MatePad 11 2023 Tawarkan Pengalaman PC Premium di Tablet

Intip Fitur Unggulan Huawei MatePad 11
Huawei Matepad 11 sudah bisa dibeli secara resmi di gerai Huawei dan e-commerce terpercaya mulai 12 Mei 2023. (Foto: Tangkapan Layar)

Bagi pengguna yang senang menggambar, melalui Huawei MatePad 11 2023 mereka bisa bereksplorasi dengan mudah menggunakan ibis Paint X, Infinite Painter, atau Autodesk SketchBook yang tersedia di AppsGallery.

Huawei M-Pencil (generasi kedua) adalah aksesori penting bagi pengguna yang gemar menggambar dan menulis catatan.

Huawei MatePad 11 2023 juga menawarkan dukungan 120Hz refresh rate sehingga memberikan pengalaman menonton yang mulus. Di bagian audio, perangkat tersebut dilengkapi sistem suara quad-speaker dengan amplitudo besar dan Huawei Histen 8.0 yang ditingkatkan. Disesuaikan dengan berbagai adegan, sistem tersebut menggabugnkan algoritma Ultra-Bass dan perluasan ruang suara, menghadirkan audio yang mendalam dengan daya keluar maksimum 5W dan volume hingga 80 dB.

Huawei MatePad 11 2023 dapat dibeli dengan harga spesial yakni Rp6.999.000, dengan benefit gratis berupa Huawei MatePad 11 Keyboard dan Bluetooth Mouse. Sebelumnya, pada periode pre-order hingga 17 Mei 2023, Huawei MatePad 11 2023 tercatat berhasil menjadi tablet terlaris di Shopee dan Tokopedia. (and)

Baca juga:

Huawei Rilis MatePad SE, Tablet Aman untuk Anak

#Teknologi #Huawei
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan