Film

Intip Courteney Cox dan Neve Campbell Pada Trailer 'Scream 5'

annehsannehs - Kamis, 14 Oktober 2021
Intip Courteney Cox dan Neve Campbell Pada Trailer 'Scream 5'
Scream 5 akan dirilis pada Januari 2022. (Foto: Paramount)

SCREAM merupakan franchise film yang telah menjadi bagian dari budaya pop generasi 90-an. Film yang pertama kali dirilis pada 1996 ini identik dengan topeng putih menyeramkan dengan tudung kepala berwarna hitam yang akrab disebut dengan The Ghostface costume.

Franchise film slasher klasik ini pun akan segera merilis film kelimanya yang menjanjikan petualangan baru lebih menyeramkan dengan beberapa karakter ikonik sama.

Baca Juga:

Kevin Feige: Disney Plus Bantu Kami Kembangkan MCU Fase 4

Dikutip dari Variety, Neve Campbell akan tetap memerankan karakter Sidney Prescott, begitu juga dengan Courteney Cox sebagai Gale Weathers. David Arquette juga kembali memerankan karakter Dewey Riley yang membuat namanya dikenal di industri hiburan internasional.

Karakter lama akan bermain kembali. (Foto: The Mother Owl)

Scream 5 juga dibintangi oleh beberapa pemeran baru yakni Jenna Ortega, Jack Quaid, Melissa Barrera, Dylan Minnette, Mason Gooding, Kyle Gallner, Sonia Ammar, Mikey Madison, Jasmin Savoy Brown, dan Reggie Conquest.

Pada Trailer Scream 5 diawali dengan adegan yang mencerminkan opening klasik Scream yang diperankan oleh Drew Barrymore pada 1996. Meski begitu, kali ini Ghostface meneror Tara (Jenna Ortega) melalui pesan teks sebelum merusak sistem alarm dan membobol rumahnya.

Baca Juga:

Netflix Berjanji Rilis Film Baru Tiap Minggu Sepanjang 2021

Selanjutnya, terdapat kemunculan karakter OG dari franchise film Scream yakni Dewey yang menelpon Sidney untuk mengabarkan kembalinya The Scream yang telah menyerang tiga korban.

Scream (1996) yang disutradarai oleh mendiang Wes Craven menceritakan tentang Sidney Prescott (Neve Campbell), anak sekolah yang menjadi target pembunuhan Ghostface. Kesuksesan film ini pun melahirkan empat film selanjutnya yakni Scream 2 (1997), Scream 3 (2000), Scream 4 (2011) dan tentu saja Scream 5 (2022).

Scream 5 akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Mereka merupakan sutradara yang terinspirasi untuk menjadi pembuat film karena film-film Scream karya Wes Craven.

"Mereka menjadi sutradara karena Wes Craven dan mereka sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari film dan merasa terhormat untuk mengerjakannya, dan mereka benar-benar ingin melakukan keadilan kepada Wes dan menghormati warisannya," ungkap Campbell kepada Variety. Scream 5 akan rilis pada 14 Januari 2022. (shn)

Baca Juga:

3 Film ini Memprediksi Apa yang Akan Terjadi di 2021

#Film Horor #Film Thriller #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan