Intip Cinematic Trailer dari Crash Team Rumble

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 01 Juni 2023
Intip Cinematic Trailer dari Crash Team Rumble
Gim MOBA third-person terbaru garapan Toys for Bob rilis di konsol next-gen. (Activision Blizzard)

ACTIVISION Blizzard pamerkan gim terbaru yang digarap oleh Toys for Bob dengan judul Crash Team Rumble (CTR). Gim ini memberikan suasana bertarung layaknya Super Smash Bros. atau gim MOBA unik.

Mengutip laman Gematsu, yang membuat CTR unik adalah suasana MOBA dengan perspektif third-person yang akan membuat permainan menjadi jauh lebih imersif ketimbang MOBA lainnya. Apalagi kualitas yang diberikan setara dengan gim terbaru atau seperti remake Crash Bandicoot yang menyetarakan kastanya dengan gim konsol next-gen.

Baca Juga:

Asyik, Sekarang Bisa Bawa 4 Gadget di Genshin Impact 3.7

Pada cinematic trailer terbaru yang bawa gim ini rilis pada 20 Juni 2023, Activision Blizzard berkolaborasi dengan studio asal Thailand yakni RiFF Studio untuk memproduksi proyek ini setara film. Tak disangka trailer itu memiliki kualitas rendering setara Sony Pictures Animation bila melihat beberapa detail kecilnya.

Kumpulkan wampa fruit untuk mendapatkan kekuatan melimpah dan mengalahkan tim musuh. MOBA CTR ini mengusung mode 4vs4 dengan skena permainan yang serupa dengan gim mobile Smash Legends. Jadi bukan hanya melakukan eliminasi musuh, juga mendominasi satu area untuk mendapatkan poin tinggi.

Gim dengan grafis memukau ini akan rilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, serta Xbox One dengan harga Rp442 ribu. Harga itu masih memiliki sebagian embel berbayar lainnya, meliput microtransaction, dan battle pass untuk mendapatkan konten tambahan setiap musimnya.

Baca Juga:

Update Mobil Baru Forza Horizon 5 dan Gran Turismo 7

Bermain dalam mode normal, maupun ranked competitive untuk kamu yang ingin mendaki tingkatan dan menggapai pengakuan secara global melalui fitur leaderboard.

CTR ini sudah membuka early access-nya sejak awal Mei 2023 dan kamu hanya bisa mengakses fitur ini pada saat mendapatkan versi fisik maupun pre-order melalui platform pembayaran tiap konsol.

Berpetualang dengan remaster dari trilogi dan sekuelnya, dan balapan di versi remake-nya, waralaba Crash Bandicoot diperbarui dengan memperkenalkan maskot PlayStation ini ke kawula gamer lawas dan generasi terbarunya. Apalagi gim ini memberikan suasana ala MOBA yang sedang digandrungi gamer kompetitif. Mengingat durasi permainan yang singkat dan membutuhkan kemampuan untuk berkompetisi dengan pemain lainnya. (dnz)

Baca Juga:

'Marvel's Spider-Man 2' Perkenalkan Gameplay dan Villain Kraven

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan