Intip Box Art dari Game Fisik PlayStation 5, Sangat Futuristik Intip box art dari game-game kece PlayStation 5 (Foto: YouTube Sony)

BISA jadi konsol next-gen akan datang sebelum akhir 2020 ini. Dengan estetikanya yang lebih futuristik, dan bukan mustahil mampu bertahan hingga setengah dekade ke depan. Konsol next-gen seperti PlayStation 5 atau Xbox Series X dinanti bagi para kawula gamer yang setia terhadap brand tersebut.

Sony membocorkan art box dari game terkininya PlayStation 5 pada situs e-commerce Amazon Australia. Kira-kira bagaimana ya bentuknya?

Baca Juga:

Ulang Tahun Ke-35, Intip 5 Fakta Unik Mario Bros.

game
Box art dari Gran Turismo 7 (Foto: Amazon Australia)

Dilansir dari laman Glitched, Sony membeberkan beberapa art box untuk game anyarnya. Seperti A Big Adventure, Returnal, Gran Turismo 7, Destruction All-Stars, dan Demon's Soul. Game tersebut termasuk dalam rilisan anyar yang akan menjadi launch title untuk PlayStation 5 yang rencananya bakal dirilis pada November 2020.

Pada PlayStation 5 lease art box game PlayStation 5 akan mengambil warna putih dengan huruf berwarna hitam. Berbeda dengan game PlayStation 4 dengan lease gradasi biru dengan font berwarna putih. Sony akan membuat lease pada art box tersebut seragam dengan nama brand di bagian atas, dan rating di bagian kiri bawah.

Tentu penjelasan tentang rating disini akan memiliki posisi yang berbeda di tiap negara. Termasuk Indonesia dengan Indonesia Game Rating System (IGRS), nantinya posisi untuk rating IGRS bisa berbeda sendiri. Mungkin menutupi posisi rating sebelum diimpor ke Indonesia, atau ditempel di sampingnya. Dengan format Blu-ray yang sama game PlayStation 5 tetap menggunakan kotak disk yang berwarna biru.

Baca Juga:

Prince of Persia: The Sands of Time akan Kembali Hadir di Xbox One, PS4, dan PC

game
Box art game Demon's Soul (Foto: Amazon Australia)

Tenang saja, untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin meminang konsol next-gen kece dari Sony ini. Perusahaan tersebut akan menggelar event online PlayStation Showcase yang akan dimulai pada 17 September 2020, jam tiga dini hari di Twitch dan YouTube.

Sony akan kupas tuntas semua fitur yang akan hadir di PlayStation 5. Jadi kamu lebih yakin untuk menghabiskan bujetmu untuk konsol ini. Paling tidak mulai menabung demi mendapatkan konsol impian dari Sony. (dnz)

Baca Juga:

Asus dan Zotac Berikan Diskon untuk Kartu Grafis GeForce RTX 2080 Ti



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH