Intip 5 Mobil yang akan Beraksi di ‘No Time to Die’ Kendaraan menjadi salah satu komponen film Bond yang juga dinantikan. (Foto Screenrant)

FILM waralaba James Bond tidak hanya dikenal dengan aksinya saja, tetapi juga berbagai kendaraan yang digeber agen 007 ini. Film ke-25 Bond ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu karena menjadi film terakhir Craig berperan sebagai James Bond. Ia merasa usia dan fisiknya tidak lagi mampu untuk memerankan agen berlisensi membunuh.

Kendaraan kelas atas dan mobil sport menjadi salah satu komponen dari setiap film James Bond. Melansir laman Screenrant, berikut lima mobil yang akan beraksi di No Time to Die.


Baca Juga:

Film Blockbuster Korea Bertabur Aktor Ternama Siap Tayang! Ada Pemenang Oscar

Aston Martin DB5

mobil
Aston Martin DB5 dilengkapi dengan senjata. (Foto: Screenrant)


Kendaraan pertama yang akan beraksi di film ini adalah Aston Martin DB5. Brand mobil ini sudah menjadi kendaraan sejak film Goldfinger (1964). Karakter Bond seolah tak lengkap bila tak mengendarai Aston Martin DB5. Craig menggunakan Aston Martin DB5 sejak film Casino Royale. Kemudian DB5 muncul kembali di Skyfall ketika Bond dan M membutuhkan tumpangan retro ke Skotlandia. Mobil ini dilengkapi dengan senjata di setiap sisi mobil yang membantu Bond untuk menjalankan aksinya.


Aston Martin V8

mobil
Aston Martin V8 yang pertama kali muncul pada The Living Day Lights (1987). (Foto: James Bond Wiki-Fandom)


Aston Martin V8 adalah mobil yang pernah dikendarai oleh Timothy Dalton di film The Living Daylights (1987). Mobil itu kembali muncul dan dikemudikan oleh Craig di No Time to Die.

Aston Martin Valhalla

mobil
Hanya diproduksi sebanyak 500 unit di dunia. (Foto: Screenrant)


Aston Martin Valhalla menjadi hypercar yang menggantikan tunggangan James Bond sebelumnya, yakni Aston Martin DB1. Mobil ini dikembangkan oleh Red Bull Racing yang dibuat sebanyak 500 unit dan khusus hadir untuk film No Time to Die. Vallhalla dijual dengan harga berkisar Rp26 miliar. Dilengkapi dengan desain revolusioner dan mesin V6 twin-turbocharged, Valhalla mungkin menjadi kendaraan Bond di masa depan.


Baca Juga:

MTV Movie & TV Awards Ditunda gara-gara COVID-19

Land Rover Defender

mobil
Belum diketahui digunakan untuk apa Land Rover Defender nantinya. (Foto Screenrant)

Belum diketahui peran mobil ini dalam film anyar Bond. Menurut koordinator aksi film ini, Lee Morrison, Defender akan terlibat dalam pengejaran seru dan menegangkan di Norwegia. Selain Land Rover Defender, film ini nantinya akan menampilkan Range Rover Sport SVR, Land Rover Seri III, dan Range Rover Classic.


Jaguar XF

mobil
Jaguar X Series lainnya juga pernah digunakan di film Bond. (Foto Screenrant)


Tampaknya tidak heran melihat mobil Jaguar dan Land Rover di waralaba film James Bond. Selama pemutaran trailer No Time to Die di Italia, Bond dan Swaan yang sedang mengendarai DB5 sedang dikejar oleh berbagai kendaraan termasuk Jaguar XF. Jaguar XF tampaknya menjadi mobil pilihan yang memiliki senjata profesional untuk disewa. X-Series Jaguar sendiri sudah lama digunakan di film Bond dan pernah digunakan oleh penjahat Dominic Greene, Le Chiffre, dan Mr. Hinx. (and)


Baca Juga:

The Mandalorian Akan Rilis Tepat Waktu


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH