Fashion

Intip 3 Tren Fesyen 2021 yang akan Terus Berlangsung Sampai Tahun Depan

annehsannehs - Jumat, 03 Desember 2021
Intip 3 Tren Fesyen 2021 yang akan Terus Berlangsung Sampai Tahun Depan
Ada beberapa kecenderungan fashion yang bertahan hingga tahun depan. (Foto: Fashion lady)

FASHION Month yang terdiri dari event New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week menjadi acuan terbesar dalam kancah mode di seluruh dunia.

Menilai dari runway dan gaya berpakaian para fashion enthusiast yang menghadiri acara tersebut, berikut merupakan tiga tren fesyen 2021 yang masih terus berlangsung sampai 2022.

Baca juga:

3 Aksesori yang bakal Populer di 2021

1. Y2K Fashion

Y2K fashion. (Foto instagram/mariama)
Y2K fashion. (Foto instagram@mariama)

Seperti yang kita ketahui, gaya berbusana ala Paris Hilton, Britney Spears, dan Avril Lavigne di era 2000-an kembali bangkit pada 2021. Tren pakaian yang akrab disebut sebagai Y2K (Year 2K) ini pun diprediksikan akan kembali eksis pada 2022. Beberapa item fesyen yang paling populer pada Y2K antara lain atasan korset, trucker hats, baguette bag, dan baby tees.

2. Cutout dress

Hailey Bieber menggunakan cutout dress. (Foto Who What Wear).jpg
Hailey Bieber menggunakan cutout dress. (Foto: Who What Wear)

Cutout dress merupakan gaun yang identik dengan potongan yang unik pada bagian pinggang dan punggung. Gaun ini mampu memberikan kesan yang seksi dan modern. Biasanya, cutout dress biasanya didesain dengan warna nude yang serupa dengan kulit, atau warna nyentrik bagi para fashion enthusiast yang ingin menjadi pusat perhatian. Cutout dress diprediksi akan menjadi tren busana yang akan kembali pada 2022.

Baca juga:

Ladies, Ini 4 Inspirasi Outfit Baggy Jeans untuk Segala Occasion

3. Warna terang

Bold colors. (Foto Independent)
Warna-warna cerah sebagai ekspresi bebas dari lockdown. (Foto: Independent)

Terlalu lama self-quarantine selama pandemi membuat sebagian besar dari kita merasa penat. Mengekspresikan diri dengan cara berpakaian ke luar rumah pun jadi terhalang karena harus berdiam diri di rumah saja.

Setelah kasus COVID-19 sudah mulai mereda dan sebagian besar orang sudah vaksin, kegiatan tatap muka sudah diperbolehkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Warna terang pun menjadi bentuk pengekspresian diri yang berani dan nyentrik. Menggunakan warna-warna yang cerah seolah menjadi bentuk "balas dendam" karena selama ini hanya menggunakan pakaian tidur yang membuatmu terasa nyaman.

Tren warna terang pun diprediksi akan terus berlanjut sampai 2022. (SHN)

Baca juga:

3 Tren Makeup Musim Gugur 2021

#Fashion #Lipsus Tren Desember
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan