INTI Ucapkan Selamat Atas Syukuran Puncak Acara Hari Bhayangkara ke-73 Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7). Foto: MP/Kanu

MerahPutih.com - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) menyampaikan ucapan selamat dan sukses puncak acara syukuran Hari Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 73 tahun.

Di momen hari bahagia ini INTI, melalui Juru Bicaranya, Lexyndo Hakim berharap, lembaga pertahanan negara berbaju coklat ini untuk terus mengemban tugas secara profesional dan mandiri.

BACA JUGA: Audiensi ke Asops Polri, Pengurus INTI Bahas Persoalan Kebangsaan

"Selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga terus profesional dan mandiri, tetap jaga soliditas internal," kata Lexy panggilan akrab Lexyndo Hakim di Jakarta, Rabu (10/7).

Pengurus INTI menyerahkan buku kepada Asops Kapolri Martuani Sormin
Ketua Umum INTI Teddy Sugianto menyerahkan buku sejarah INTI kepada Asops Polri Irjen Pol Martuani Sormin (Humas INTI)

INTI juga mengucapkan rasa terima kasih kepada korps Bhayangkara itu yang telah bekerja keras menjaga jalannya kontestasi demokrasi Pemilu serentak 2019.

Dengan usia yang tak muda lagi, ke-73 tahun ini, lanjut Lexy, institusi Polri bisa bekerja menjalani fungsinya dalam melayani dan mengayomi seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Tantangan Berat Polri Versi Presiden Jokowi

Lexy menyerukan kepada semua pihak untuk tetap memberikan dukungannya kepada Polri sebagai tulang punggung bangsa Indonesia.

"Terima kasih Polri telah bekerja keras menjaga kesatua negara republik Indonesia," tutur Lexy.

jokowi
Presiden Jokowi menjadi inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Silang Monas, Jakarta Pusat. (Ist)

INTI, kata Lexy, juga turut mendukung motto Polri yang disebut 'Promoter' atau profesional, modern, dan terpercaya.

"Kita terus dukung, sinergikan hal-hal baik, mantapkan Kepolisian RI yang sesuai mottonya, Promoter, profesional, modern dan terpercaya", tutupnya. (Asp)

BACA JUGA: HUT Bhayangkara, Polres Tanjungpinang Beri SKCK Gratis Bagi Warga yang Lahir 1 Juli

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH