Intersport Eksistensi Otomotif

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 03 Oktober 2017
Intersport Eksistensi Otomotif
Intersport menjadi wadah pecinta otomotif. (Foto: istimewa)

BELUM lama ini, Intersport meluncurkan Intersport Apps, yang dapat diunduh di Google Play Store. Intersport Apps menjadi wadah bagi komunitas atau para pecinta otomotif di Indonesia. Juga menjadi sumber informasi terkini dari setiap kegiatan Intersport. Termasuk ruang eksistensi bagi komunitas dan para pecinta otomotif. Intersport Apps memilki tiga fitur utama, yaitu: Event Schedule, Autoshow dan Intershop.

Intersport merupakan wadah bagi pecinta otomotif untuk berkiprah lebih luas lagi. Intersport menggelar Intersport World Stage yang menjadi wadah bagi para pecinta otomotif. “Intersport World Stage adalah salah satu platform on-ground yang dibangun sebagai sebuah wadah bagi para pembalap muda Indonesia, sehingga mereka dapat terus memacu bakat dan kemampuan terbaiknya. Kami sangat senang, ajang Intersport World Stage telah dipandang sebagai salah satu ajang motorsport yang bergengsi di Indonesia,” jelas Andy Hazor, perwakilan Intersport.

Seperti pada hari Sabtu lalu (30/09), di Yogyakarta, menggelar kegiatan kompetisi balapan mobil di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo Yogyakarta. Ajang motorsport bergengsi Intersport Road to World Stage Qualifier mencari penguasa di tanah Yogyakarta. Tercatat lebih dari 75 pembalap ikut dalam kegiatan ini. Intersport Road to World Stage Qualifier melombakan empat kategori , yaitu; Pro FWD, Pro RWD, Rookie FWD dan Rookie RWD.

Banyak pembalap motorsport yang menantikan dan menjadikan ajang ini sebagai wadah eksistensi mereka. “Siapapun bisa menjadi peserta, selama mereka memiliki semangat GO International untuk menjadi yang terbaik dalam diri mereka,” Andy menambahkan.

Ajang bergengsi Intersport World Stage sendiri dibagi menjadi dua fase. Pada fase pertama atau Intersport Road to World Stage Qualifier dilaksanakan di Tangerang dan Bandung. Tercatat tidak kurang dari 90 pembalap yang beradu cepat menaklukan setiap rintangan di Tangerang dan Bandung.

Untuk memberikan pengalaman dan sensasi balap seutuhnya saat berada dibalik kemudi sebuah mobil motorsport bagi masyarakat umum, Intersport menghadirkan VR Motion Racing Challenge – simulasi balap pertama di Indonesia yang menggunakan fitur getar. Kegiatan VR Motion Racing Challenge telah di selenggarakan di berbagai pusat perbelanjaan yang terletak di: Bekasi, Bogor, Yogyakarta dan Surabaya.

“Intersport Road to World Stage Qualifier merupakan wadah yang sangat di tunggu para pembalap motorsport di Indonesia, baik yang pro ataupun rookie. Disini tempat memacu kemampuan membalap dan mempersiapkan diri dalam menghadapi seri Kejurnas,” ungkap Dika CH, Pembalap Motorsport Indonesia sekaligus Intersport King. (psr)

#Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan