Inter Milan Resmi Gaet Adem Ljajic Adem Ljajic. (Foto: tagthebird)

MerahPutih Sepak Bola - Menjelang berkahirnya bursa transfer musim panas 2015, klub raksasa Inter Milan resmi mendatangkan Adem Ljajic dari AS Roma.

Kedatangan winger asal Serbia itu diaykini mampu menjadi bagian untuk menutup pos yang segera ditinggalkan Hernanes, di lini depan. Hernanes tinggal selangkah lagi hengkang ke Juve.

Ljajic sebenarnya bukan rekrutan utama Inter pada hari terakhir penutusan bursa transfer. Sebelumnya, La Beneamata lebih dahulu menginginkan striker Sampdoria, Eder. Namun, tawaran Inter ditolak mentah-mentah kubu Il Samp.

Dikabarkan Inter memboyong Ljajic dengan status pinjaman selama semusim, senilai 2 juta euro. Inter memiliki opsi mempermanenkannya di akhir musim, dengan banderol 9 juta euro.

"Saya bisa katakan jika proses transfer Adem Ljajic dari AS Roma ke FC Internazionale telah selesai. Ia akan bergabung dengan kami," ujar direktur olahraga Il Biscione, Piero Ausilio seperti dikutip dari Sky Sport.

Selain itu, dikabarkan Inter Milan juga berhasil memboyong Alex Telles dari Galatasaray. Bek berkebangsaan Brasil ini bergabung ke Inter dengan status pinjaman semusim penuh.

Menanggapi kedatangan kedua pemain ini, pemilik Inter Milan Erick Thohir mengaku sangat senang. Erick meyakini Telles akan mampu menambah kualitas dan kesegaran dalam tim.

"Seorang bek sayap muda yang cepat dan ia (Telles, red) cocok dengan skuat kami. Semua berkat kemampuannya dalam menyerang dan bertahan. Ini bisa menjadi kontribusi penting bagi rekan-rekannya."

Telles menjadi pembelian kesembilan Nerazzurri musim panas ini. Ia menyusul langkah Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Jeison Murillo, Miranda, Stevan Jovetic, Martin Montoya, Adem Ljajic, dan Felipe Melo.

Baca juga:

Inter Milan Segera Boyong Dua Pemain Baru

Inter Milan Terpaksa Jual Mateo dan Shaqiri

Fabio Coentrao Berlabuh ke Inter Milan?


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH