Inter Milan Lepas Perisic Ke Man United

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Kamis, 27 Juli 2017
Inter Milan Lepas Perisic Ke Man United
Gelanda serang Inter Milan Ivan Perisic. (Foto: instagram/ivanperisic444)

MerahPutih.com - Pelatih Inter Milan Luciano Spaletti memutuskan untuk melepas gelandang serang timnya, Ivan Perisic ke Manchester united.

"Dia pemain penting dalam tim dan kami mengandalkan dia untuk memulai musim baru," ujar Spaletti dilansir Express, Rabu (26/7).

"Tentu, ada rumor, kami ingin sekali Perisik tetap bertahan bersama tim. Tapi jika ada tawaran yang sangat sulit ditolak, kami akan memertimbangkannya," tambahnya.

Pelatih berkepala Plontos itu mengaku dirinya tengah mencari pemain baru untuk mengganti Perisic. "Tapi, tentu saja, kita harus menemukan pemain alternatif yang cocok untuk menggantikan Perisic," jelasnya.

Sebelumnya, Manajer Manchester United Jose Mourinho sebelumnya sudah mengakui bahwa ia ingin mendatangkan seorang winger di musim transfer ini dan mengungkap bahwa seorang pemain baru mungkin akan datang dalam waktu dekat.

Perisic bergabung dengan Inter sejak 2015 yang dibeli dari klub klub Jerman Wolfsburg. Ia sudah mencetak 18 gol dalam 70 pertandingan Serie A. (*)

#Inter Milan
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan