Inter Milan Kandaskan Hellas Verona 2-1 Gelandang Inter, Borja Valero, merayakan golnya ke gawang Hellas Verona. Foto: @inter_en

MerahPutih.com - Inter Milan meraih tiga poin penuh setelah menang 2-1 atas Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A giornata ke-11 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (31/10) dini hari WIB.

Tuan rumah lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik yang membahayakan gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. Pertahanan ketat Verona membuat pemain La Beneamata kesulitan menembus kotak penalti.

Pada menit ke-36, Inter memecah kebuntuan lewat gol Borja Valero. Berawal dari umpan silang Antonio Candreva, Valero yang tepat di depan mulut gawang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Verona.

Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, permainan lebih hidup. Di menit ke-56, Handanovic menjatuhkan Cerci di dalam kotak penalti. Mendapatkan protes dari pemain Verona, wasit melihat tayangan ulang di video.

Seusai menonton tayangan ulang, wasit Claudio Gavillucci menunjuk titik putih. Giampaolo Pazzini yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke-63, Inter nyaris membobol gawang Verona. Sayangnya, sundulan Vecino memanfaatkan umpan sepak pojok masih mengenai mistar gawang Verona.

Inter kembali unggul pada menit ke-67. Berawal dari sepak pojok, bola memantul dan mengarah kepada. Pemain Kroasia itu melepaskan sepakan keras yang langsung mengoyak gawang Verona.

Pada menit ke-75, Verona hampir saja menyamakan kedudukan. Bola umpan Mohamed Fares gagal disambut rekan setimnya di kotak penalti. Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 untuk Inter bertahan hingga usai.

Dengan kemenangan ini, Inter kembali ke posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan 29 poin. Sedangkan, Hellas Verona masih di posisi ke-19 dengan enam poin.

Susunan pemain:

Hellas Verona: Nicolas; Romulo, Thomas Heurtaux, Antonio Caracciolo, Samuel Souprayen; Daniele Verde, Daniel Bessa (Bruno Zuculini 64'), Marco Ezio Fossati, Mohamed Fares; Alessio Cerci (Seung-Woo Lee 79'), Moise Kean (Giampaolo Pazzini 59')

Inter Milan: Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Miranda, Milan Skiniar, Danilo D'Ambrosio; Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Ivan Perisic, Borja Valero (Joao Cancelo 78'), Antonio Candreva (Marcelo Brozovic 74'); Mauro Icardi (Eder 86')


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH