Inter Menang Empat Kali Beruntun, Spaletti: Perjalanan Masih Panjang Luciano Spaletti (@inter)

MerahPutih.com - Luciano Spaletti merasa gembira dengan hasil positif yang diraih Inter Milan ketika melawan Crotone. Ya, pada giornata keempat, I Nerazzurri kembali meraih tiga poin usai lawatan ke Stadion Ezio Scida, Sabtu (16/9)

Inter memenangkan pertandingan berat melawan Crotone dengan skor 2-0. Kedua gol La Beneamata dicetak Milan Skriniar pada menit ke-82 dan Ivan Perisic (90). Hasil ini mengantarkan Inter ke puncak klasemen sementara dengan 12 poin.

"Pertandingan yang tidak mudah, Crotone membuat kami kesulitan. Bahkan, Samir Handanovic harus membuat dua kali penyelamatan krusial agar tidak kebobolan," kata Spaletti di Inter Channel.

Kemenangan ini membuktikan bahwa mentalitas para pemain Inter mulai meningkat setelah dalam beberapa musim daya juga pemain hilang dan membuat Inter terpuruk.

"Kami bermain di cuaca panas, dan lapangan sangat kering yang membuat laju bola menjadi lambat dan angin membuat beberapa masalah di babak pertama. Kami bisa lepas dari tekanan di babak kedua," sambungnya.

"Namun, kami bisa menyesuaikan diri dengan kondisi seperti ini, itu berarti kami memiliki kualitas yang hebat. Kami tampil penuh 90 menit. Inilah perkembangan terpenting yang membawa tim untuk maju." ujar eks pelatih AS Roma ini.

Spaletti juga meminta kepada Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk tidak larut dalam euforia kemenangan. Pelatih berkepala plontos itu mengingatkan agar pemain tidak jumawa.

"Perjalanan masih panjang. Kami memiliki 34 pertandingan sisa yang harus dimainkan. Kami berada di jalur yang benar. Namun, kami harus berkembang dengan cepat," pungkasnya.


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH