Intan Pelarian Lewis Hamilton Lewis Hamilton. (Foto: The Sun)

JUARA dunia empat kali F1 ini sangat menyukai fashion. Bahkan ia sudah merencanakan berkiprah di dunia fashion jika sudah pensiun dari F1.

Sayangnya sebagai jagoan di lintasan jet darat itu, Lewis Hamilton tak boleh sembarangan memakai baju yang disukainya. Ia sudah diendorse oleh banyak sponsor, seperti Puma dan Tommy Hilfiger.

"Pada Formula One banyak brand besar dan terkenal di dalamnya, oleh karena itu ada aturan yang harus secara ketat diikuti. Seperti apa yang harus dipakai, kamu harus memakai apa," ungkap Hamilton.

Toh untuk menunjukan dirinya di tengah-tengah selebrita lainnya, Hamilton membeli produk super mewah. Uang bukanlah masalah bagi pemilik kontrak Rp2,2 triliun dengan Mercedes di lintasan F1.

Hamilton memiliki gelang Cartier Juste un clou. Harga dari gelang emas pink 18 karat yang dihiasi dengan intan-intan menyilaukan mata. Konon harganya mencapai Rp 1,3 miliar.

Ia juga memakai gelang intan Cartier Love seharga Rp906,3 juta. Dua gelang itu melingkar di tangan kanannya beserta gelang-gelan intan lainnya. Kemudian kalung Panthere de Cartier yang melilit di lehernya seharga Rp906,3 juta.

Meskipun jarang terlihat Hamilton mengenakan kacamata hitam. Namun ia menyukai kacamata hitam dengan desain bulat. Kabarnya ia suka dengan produk desain kacamatanya Persol, Thom Browne, Matsuda dan Dita. Salah satu kacamata yang dipunyainya, Thom Browne model TB804 harga barunya sekitar Rp16 juta.

Hamilton memiliki liontin Jesus Piece bertahtakan intan, yang dipakai pula oleh rapper Notorious BIG dan Kanye West. Harga liontin ini diperkirakan mencapai Rp453 juta. Liontin ini dibuat berdasarkan pesanan saja. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH