Games

INSTAX Mini Link Abadikan Momen Seru dalam Game Nintendo Switch

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 27 April 2021
INSTAX Mini Link Abadikan Momen Seru dalam Game Nintendo Switch
Tangkap momen berharga bersama teman dan cetak melalui INSTAX Mini Link. (Foto: Fujifilm)

MENJELAJAH indahnya dunia di Super Mario Bros Odyssey atau nikmati hari bersama teman di Animal Crossing: New Horizon, kini bisa jadi momen seru yang tak bisa dilupakan. Apalagi bila kamu bertemu secara dalam game, kamu bisa cetak langsung menggunakan INSTAX Mini Link yang bekerja layaknya kamera polaroid.

Dilansir dari laman IGN, setelah rilisnya frame kece bertemakan Pokemon dan Nintendo untuk INSTAX Mini Link, kini Instax juga bisa digunakan untuk mencetak cuplikan layar Nintendo Switch sebagai buah tangan atau jadi kenang-kenangan bersama teman dekat.

Baca juga:

Samsung Buat Layar Nintendo Switch Pro

INSTAX Mini Link Abadikan Momen Seru dalam Game Nintendo Switch
Metode cetak dari Nintendo Switch ke INSTAX Mini Link. (Foto: Fujifilm)

Cuplikan layar dari Nintendo Switch kamu dapat kamu pindahkan ke smartphone, atau langsung dicetak langsung ke INSTAX Mini Link yang bisa dihias menggunakan frame lucu eksklusif Nintendo sendiri.

Aplikasi INSTAX Mini Link for Nintendo Switch Smartphone Printer, bisa membuat kamu mencetak cuplikan layar dari game favoritmu. Di antaranya Animal Crossing: New Horizon, Super Mario Odyssey, dan game eksklusif yang mendukung INSTAX sendiri yakni Pokemon Snap.

INSTAX Mini Link Abadikan Momen Seru dalam Game Nintendo Switch
Bundle eksklusif Pikachu. (Foto: Fujifilm)

Kamu juga bisa edit cuplikan layar dengan stiker karakter Nintendo, filter, serta 59 frame melalui aplikasi dari smartphone kamu. Sebagai mekanisme, Nintendo Switch akan mengirim cuplikan layar lewat QR code ke smartphone, dimana smartphone tersebut memberikan opsi kepada kamu untuk mencetaknya secara langsung ke INSTAX Mini Link.

Baca juga:

Konten Eksklusif Joy-Con Nintendo Switch Edisi Fortnite

INSTAX Mini Link eksklusif juga hadir untuk kamu koleksi, printer tersebut memiliki garis warna merah dan biru layaknya Joy-Con Nintendo Switch. Tentu untuk melengkapi kecenya printer, kamu juga bisa membeli bundle eksklusif dengan case berbentuk Pikachu.

Bukan kali pertama Nintendo merilis alat pencetak layaknya INSTAX Mini Link, sebelumnya Nintendo pernah merilis Game Boy Printer untuk handheld Game Boy pada 1998. Printer tersebut mampu mencetak hasil tangkap melalui kamera menjadi sebuah foto termal hitam putih.

Fujifilm merencanakan INSTAX Mini Link rilis pada awal Mei 2021, dengan bundle Pikachu yang dirilis secara terbatas. Printer lucu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.5 juta, dan Rp1.75 untuk bundle Pikachu.

Aplikasi untuk Nintendo Switch dan smartphone bisa kamu dapatkan secara gratis melalui Nintendo eShop, Play Store, atau App Store. (dnz)

Baca juga:

Pac-Man 99, Game Battle Royale Terbaru untuk Nintendo Switch

#Game #Kamera #Polaroid #Hobi #Fujifilm #Nintendo Switch
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan