Inspirasi Outfit Tampil Kece Konsisten Saat Museum Date

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 08 Agustus 2022
Inspirasi Outfit Tampil Kece Konsisten Saat Museum Date
Museum date kembali digemari. (Foto: pexels/riccardo)

MUSEUM kembali menjadi salah satu tempat favorit yang ramai dikunjungi oleh banyak orang, terutama anak muda. Ada yang pergi bersama teman, keluarga, bahkan ada yang datang bersama pasangan.

Tujuan pergi ke museum juga berbeda-beda, ada yang karena menyukai seni, hanya sekedar ingin tahu saja, dan ada juga yang ingin museum date bersama pasangan, seperti kebanyakan pasangan di FYP TikTok akhir-akhir ini.

Ketika pergi bersama pasangan, pastinya kamu ingin terlihat cantik dan memesona. Oleh karena itu, banyak dari kamu yang ingin memakai pakaian tepat dan berdandan 'simple' agar tidak terlihat terlalu biasa. Ini dia rekomendasi fashion untuk museum date.

Baca juga:

Tampil Feminin dengan Crop Top

1. Dress

Inspirasi Outfit untuk Tampil Kece saat Museum Date
Memakai dress untuk museum date. (Foto: pexels/ron lach)

Dress akan membuatmu terlihat feminin dan simple. Apabila kamu ingin terlihat lebih berwarna dan ceria, kamu bisa memakai dress dengan warna-warna pastel atau warna terang, dengan motif yang lucu serta memadukannya dengan tas-tas lucu.

Tapi jika ingin terlihat simple dan elegan, kamu bisa menggunakan warna-warna monokrom. Kamu juga bisa memadukannya dengan heels dan tas polos.

2. Kemeja

Inspirasi Outfit untuk Tampil Kece saat Museum Date
Tampil kasual bersama pasangan. (Foto: pexels/samson katt)

Bagi kamu yang ingin terlihat kasual, kamu bisa memiliih kemeja. Kemeja bisa dipadukan dengan celana pendek, celana jeans panjang, atau celana bahan.

Kamu juga bisa menggunakan kemeja sebagai outer. Memakai sepatu sneaker pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak mau terlihat ribet, tas ransel juga cocok untuk dipadukan dengan style ini.

Baca juga:

Tokyo dan Subkultur Fesyen Jalanannya

3. Blazer

Inspirasi Outfit untuk Tampil Kece saat Museum Date
Blazer membuatmu terlihat classy. (Foto: pexels/tima miroshnichenko)

Berbeda dengan dulu, ketika blazer hanya sering digunakan untuk acara-acara formal saja, kini blazer sudah sering dipakai sebagai pakaian sehari-hari. Seperti ke acara ulang tahun, kafe, atau pergi ke museum.

Kamu bisa menggunakan blazer saja sebagai atasan, atau menjadikan blazer sebagai luaran. Blazer bisa dipadukan dengan tanktop, turtle neck, kaos, dan sebagainya.

Untuk bawahan, kamu bisa memadukannya dengan celana bahan, baik panjang maupun pendek. Kamu juga bisa menggunakan tas bahu untuk membuat kamu terlihat lebih mempesona. Sebagai alas kaki, kamu bisa menggunakan sepatu boots kekinian. (*)

Baca juga:

Inspirasi Outfit untuk Ke Konser

#Agustus Warga +62 Merdesa #Fashion #Wisata #Museum
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan