Inspirasi Ngabuburit Asik Ala Milenial Yuk ngabuburit ala anak-anak milenial. (Foto: unsplash.com/Priscilla Du)

ANAK milenials selalu memiliki cara unik baik dalam berkreasi ataupun sekedar bergaul. Di bulan puasa bukanlah alasan untuk bermalas-malasan dan ngabuburit nonton film atau 'youtube'-an. Jika kamu tertarik untuk mencoba hal baru dalam menghabiskan waktu ngabuburit anti-mainstream. Maka, berikut ini adalah daftar inspirasi unik ngabuburit ala anak-anak milenial!


1 Bermain Skateboard

ngabuburit
Ngabuburit sambil nyobain skateboard, why not? (Foto: unsplash.com/Kirk Morales)


Siapa bilang bulan puasa enggak boleh olahraga? Mumpung bentar lagi azan yuk cobain bermain skateboard seru gaya anak-anak milenial. Carilah tempat yang sekiranya sepi atau googling skate park di dekat kamu ya. Jangan main di jalan raya, bahaya soalnya.

2. Board Game

ngabuburit
Ngabuburit main board game asik. (Foto: unsplash.com/Sheldon Nunes)


Back to the classic!, game-game seperti monopoli dan ular tangga bukan hanya untuk permainan anak-anak. Board game di era millenial banyak sekali jenis-jenis terbaru yang tidak melulu soal monopoli lho!. Boleh banget nih dicobain satu-satu

Baca juga:

Invaders Board Game Station, Solusi Tempat Nongkrong Anti Mainstream

Cafe Di Kawasan Serpong Ini Jadi Surganya Pecinta Board Game


3. Main Game Online di ponsel

ngabuburit
Yang gampang ya main game mobile. (Foto: twitter@lokalgame)


Ngabuburit sambil main mobile legends bisa menjadi alternatif. Sebagaimana ranah industri eSports bukanlah hal asing di Indonesia. Kita ketahui jika turnamen-turnamen eSports belakangan ini menawarkan total hadiah senilai ratusan juta. Maka dari itu, siapa tahu jika kamu memiliki skill lebih atau berbakat menjadi pemain profesional di eSports.


4. Nonton Drama Korea

ngabuburit
Cobain ngabuburit sambil nonton drama korea yuk. (Foto: Vulture)

Sekarang ini, tidak hanya kaum perempuan saja yang menggemari tontonan drama korea. Dilansir dari Quora terkait apakah laki-laki menonton drama korea itu normal? Tentu sah-sah saja, bahkan salah satu akun bernama Gaitsir Mongkolsmai Lin menuliskan, "Hal tersebut menandakan jika pria yang menonton drama korea adalah orang yang romantis. Drama korea selalu dihiasi dengan pria-pria yang manly dan tahu bagaimana cara menarik hati lawan jenisnya". Hmm benar enggak ya? (iqb)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH