Fashion

Inspirasi Kostum Halloween dari Fesyen yang Viral

P Suryo RP Suryo R - Senin, 24 Oktober 2022
Inspirasi Kostum Halloween dari Fesyen yang Viral
Kamu dapat menggunakan gaun putih memiliki model off the shoulder yang dipakai Bella Hadid. (Instagram@bettercourt)

PERHATIAN para fashionista yang ingin tampil maksimal pada Halloween tahun ini, Vogue memberikan inspirasi dari busana yang paling viral di tahun ini yang sempurna untuk memeriahkan akhir Oktober 2022.

Inspirasi Halloween tahun ini tidak memberikan kesusahan untuk disontek. Bahkan cenderung memberikan kemudahan untuk tampil beda. Tentunya inspirasi fesyen Halloween ini juga bersumber dari penampilan para selebritas yang melenggang di depan publik.

Baca Juga:

Cara Menyimpan Sepatu Agar Tidak Cepat Rusak

fesyen
Kim Kadarshian memakai gaun ikonik seperti gaun Marilin Monroe. (Pinkvilla)


Kim Kardashian, Balenciaga Fall 2022


Salah satu momen spesial yang tidak akan terlupakan di dunia mode tahun ini adalah pakaian ikonik yang dikenakan oleh Kim Kardashian saat menghadiri gelaran fesyen Balenciaga Fall 2022. Dia menutupi seluruh tubuhnya dengan tape Balenciaga mengikuti lekuk tubuhnya.

Jika kamu, ingin mencoba pakaian ini, tentu kamu membutuhkan bantuan ekstra dari teman-temanmu. Perlu diingat, sebelum mengaplikasikan seluruh tapekeseluruh tubuh, kamu tetap harus menggunakan pakaian slim fit yang super ketat terlebih dahulu agar nanti sewaktu dilepas tidak sakit.


Bella Hadid, Coperni Spring 2023


Model Bella Hadid menjadi viral ketika dia berjalan di acara Coperni Spring 2023. Pada pergelaran itu terdapat dua orang teknisi yang berdiri di sampingnya dan menyemprotkan cairan yang dapat berubah menjadi gaun. Untuk tampilan Halloween, kamu dapat membeli gaun putih yang memiliki model off the shoulder. Kemudian menambahkan benang-benang yang tak beraturan di beberapa bagian agar semakin mirip.


Anne Hathaway, Michael Kors Spring 2023


Jika kamu ingin tampilan yang sederhana tetapi memukau, mungkin kamu dapat mencoba untuk mencoba pakaian yang dikenakan oleh Anne Hathaway saat menghadiri gelaran Michael Kors. Ia tampak elegan dengan balutan turtleneck dan jaket kulit berwarna coklat. Banyak yang mengungkapkan kalau tampilannya tersebut mirip dengan karakternya Andy Sach pada film The Devil Wears Prada.

Baca Juga:

JFW 2023 Hadirkan Teknologi Metaverse

fesyen
Bella Hadid mengenakan busana yang unik. (Manila Bullletin)


Kim Kardashian, Met Gala 2022


Kim Kardashian menghebohkan dunia fesyen saat menghadiri Met Gala 2022. Dalam acara itu, Kardashian tampak menawan mengenakan gaun ikonik Marilyn Monroe sewaktu menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Presiden John F. Kennedy.

Sayang penampilannya itu mendapatkan kritikan. Dia dianggap merusak pakaian yang ikonik tersebut. Untuk kamu yang ingin tampilan yang elegan ini, maka dapat menggunakan gaun berwarna nude yang penuh kristal di sekelilingnya dan tak luput menambahkan outer bulu-bulu berwarna putih.


Doja Cat, A.W.A.K.E’s Spring 2023


Jika di Indonesia saat ini sedang ramai dengan manusia silver, berbeda dengan Doja Cat saat menghadiri A.W.A.K.E Spring 2023 yang melumuri dirinya dengan cat berwarna emas. Penampilannya yang menarik itu dipadupadankan dengan busana suit bermotif kotak-kotak dengan jaket kulit berwarna coklat. Untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan ini, hal yang paling penting adalah menggunakan pewarna yang aman untuk kulitmya. (nbl)

Baca Juga:

Membangkitkan Kembali Kain Tenun Tidore

#Fashion #Halloween #Kostum Halloween
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan