Inspirasi Kencan Unik dan Seru ala Drama Korea Kencan seru ala drama Korea (Sumber: MBC/SBS)

DRAMA Korea masih menjadi magnet tersendiri hingga saat ini. Jalan cerita yang bagus, pemain yang rupawan hingga chemistry kuat antarkarakter menjadi faktor keberhasilan drama Korea. Drama Korea juga selalu menambah bumbu romansa di berbagai genre yang disajikan. Bisa memberi inspirasi kencan loh! Berikut inspirasi kencan ala drama Korea yang bisa kamu tiru

1. Bersepeda Tandem

Korea
Kencan sepeda tandem drama W (Sumber: MBC)

Bersepeda tandem dengan pasangan rupanya menjadi favorit banyak orang Korea Selatan loh. Itu dibuktikan dengan beberapa drama Korea top yang menggunakan adegan kencan bersepeda tandem. Misalnya, "W" atau "The Smile Has Left Your Eyes". Mengayuh sepeda tandem bisa menunjukkan kekompakkan dan kemesraan kamu dan pasangan. Kamu bisa mengeksplorasi setiap sudut wilayahmu dengan pasangan saat bersepeda tandem. Jika kamu tidak punya sepeda tandem jangan khawatir. Beberapa tempat umum menyediakan layanan sepeda tandem yang kamu bisa sewa seperti Monas, Taman Mini Indonesia Indah, atau stadion Gelora Bung Karno.

2. Berfoto di Photobooth

Photobooth
Kencan di Photobooth (Sumber: MBC)

Kencan ala photobooth seperti dalam drama Personal Taste bisa ditiru loh. Saat ini begitu banyak smartphone atau kamera yang menawarkan kamera beresolusi tinggi. Namun, tak ada yang mengalahkan serunya berfoto di photobooth. Dalam waktu sepersekian detik, photobooth akan menangkap berbagai gaya Di selembar kertas foto, berbagai gaya spontan kita dan pasangan terabadikan. Itu membuat kencanmu terlihat natural dan menyenangkan.

3. Pergi ke Observatorium

Observatorium
Kencan di Observatorium di drama "Touch Your Heart" (Sumber: Soompi)

Melihat bintang-bintang di angkasa bersama pasangan merupakan hal yang romantis. Tengok saja drama "Touch Your Heart". Namun, terangnya lampu-lampu di sudut kota mengalahkan terangnya langit malam. Hal tersebut diperburuk dengan polusi dari kendaraan yang menyelimuti keindahan langit. Namun jangan jangan khawatir! Melihat bintang-bintang di langit bisa kita lihat di observatorium benda langit atau Planetarium. Ruangan di Planetarium di desain layaknya langit di malam hari.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH