Inspirasi Busana 'Streetstyle' dari Amazon Fashion Week Tokyo 2019 Amazon Fashion Week Tokyo berlokasi di area dekat Shibuya HIkarie. (Foto: hypebeast.com)

AMAZON Fashion Week Tokyo 2019 selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu para penyuka fesyen streetstyle untuk mengekspresikan dirinya.

Diselenggarakan dari 18-23 Maret lalu di area Shibuya Hikarie. Acara ini layaknya fashion show yang penuh dengan keberagaman ekspresi berpakaian. Fesyen streetstyle yang cuek dengan barang-barang high-end yang dibanderol dengan harga yang selangit.

Yuk kita lihat dokumentasi dari para hypebeast Jepang, sembari menguak beberapa item fesyen yang bisa kamu tiru.

1. Chest Bag

amazon fashion week 2019
Tas selempang dada menjadi tren sejak 2018. (Foto: hypebeast.com)


Tas kecil yang diselempangkan di dada ini memang kembali tren lagi sejak 2018 lalu. Item ini bisa menjadi andalanmu untuk menghantarkan kesan easy-going yang bisa kamu gunakan dalam kesempatan apa saja.

2. Boots dengan heels untuk pria

amazon fashion week 2019
Boots heels tak haram digunakan pria. (Foto: hypebeast.com)

Tidak terbatas pada gender, boots dengan heels juga sah-sah aja kok digunakan untuk pria. Malah, tampilan dengan boots ini bisa memberikan efek kaki yang lebih jenjang sehingga membuat tampilan kamu semakin keren tanpa mengurangi sisi maskulin pada look kalian kok.

3. Corak coretan yang memberikan efek otentik

amazon fashion week 2019
Motif coretan sedang kembali tren di kalangan streetstyle. (Foto: hypebeast.com)


Menjadikan kaos coretan sebagai outer menjadikan tampilan kamu semakin unik lo! Tidak terbatas pada kaos saja, akhir-akhir ini para produsen-produsen apparel brand seperti Balenciaga, Gucci, sampai Versace juga kerap menggunakan corak coretan sebagai salah satu produk koleksi mereka.


4. Celana motif kotak-kotak

amazon fashion week
Celana corak kotak-kotak menjadi andalan streetstyle. (Foto: hypebeast.com)


Celana dengan motif kotak-kotak bisa nih kamu jadikan inspirasi untuk berpakaian santai ataupun formal. Jika kamu ingin memberikan kesan formal, kamu bisa menggunakan atasan kemeja. Namun jika kamu ingin terlihat kasual, maka kamu bisa menggunakan kaus dengan menyelipkannya ke dalam celana. (shn)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo