Inspirasi Berbusana yang Bisa Diadopsi dari Ajang New York Fashion Week SS20 Jadikan busana di NYFW sebagai inspirasi OOTD kamu. (Foto: hypebeast.com)

MASIH bertemakan streetstyle, para fashion enthusiast tentunya tidak akan absen dalam menghadiri salah satu acara fesyen yang paling bergengsi, yaitu New York Fashion Week Spring/Summer 2020. Didominasi dengan pakaian berlapis karena mengimbangi dengan perubahan cuaca disana, beberapa fashion items dan outfit kece ini masih masuk di iklim negara kita kok!

1. Tote Bag

Inspirasi Berbusana yang Bisa Diadopsi dari Ajang New York Fashion Week SS20
Tote Bag bisa memberikan kesan yang simpel. (Foto: hypebeast.com)

Item fesyen ini tentunya sangat melekat di remaja Indonesia saat ini. Tetapi, tahukah kamu tote bag juga cocok jika ingin kamu gunakan ketika berbusana formal?

Dengan setelan jas dan celana bahan berwarna krem, kemeja biru langit, dan sneakers putih, tote bag bisa menjadi pilihan kamu untuk membuat penampilan kamu tidak terlalu kaku. Ingatlah bahwa tidak pernah ada aturan di dunia fesyen. If you like it, wear it.

2. Matching warna dengan pasangan

Inspirasi Berbusana yang Bisa Diadopsi dari Ajang New York Fashion Week SS20
Matching outfits dengan pasangan, mengapa tidak? (Foto: hypebeast.com)

Matching outfits tidak selalu norak kok!Kamu tidak harus menggunakan pakaian yang sama, cukup gunakan permainan warna pada pakaian yang akan kalian kenakan.

Dalaman putih, outer berwarna maroon, serta celana panjang hitam sangat pas disandingkan dengan dress panjang dan kacamata fesyen kedua fashion enthusiast ini!

3. Kaos plus jas untuk tampilan semi-formal

Inspirasi Berbusana yang Bisa Diadopsi dari Ajang New York Fashion Week SS20
Kamu bisa terlihat rapi tanpa harus berpakaian kuno kok! (Foto: hypebeast.com)

Jika kamu ingin menghadiri pesta yang semi-formal, outfit ini bisa banget kamu jadikan inspirasi nih! Pilih saja kaos monokrom yang tidak terlalu ramai motifnya, kemudian gunakan jas dan celana panjang jeans untuk menambahkan kesa kasual pada penampilanmu.

4. Matching patterns dengan pacar

Inspirasi Berbusana yang Bisa Diadopsi dari Ajang New York Fashion Week SS20
Matching patterns dengan pasangan. (Foto: hypebeast.com)

Kamu bisa mencontoh gaya berbusana pasangan ini lo!Tidak hanya bermain pada warna, tetapi mereka juga menyamakan motif pada pakaian mereka.

Dengan unsur warna merah, coklat, dan putih, perempuan ini menggunakan fashion item dengan warna yang urutannya bertabrakan dengan pasangannya sehingga terlihat serasi dan enak dipandang mata.

Manakah yang paling cocok dengan tampilan kamu sehari-hari? (shn)



Ananda Dimas Prasetya