hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Insiden Heboh Hui Pendagon di Showcase Album Terbaru Ada insiden heboh saat Pentagon melakukan showcase (Foto: Koreaboo)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

ADA insiden dari Hui Pentagon yang cukup membuat heboh penggemar K-Pop. Pria kelahiran Gwacheon, Korea Selatan 28 Agustus 1993 itu tak sengaja memperlihatkan bagian dada sebelah kirinya saat showcase untuk album terbaru mereka, Universe : The Black Hall.

Saat itu Hui sedang berbaris bersama member Pentagon lainnya. Ketika semua mengangkat tangan kanannya, pakaian Hui yang memang berbentuk 'V' pada bagian leher sedikit turun. Hal itu membuat puting di dada kirinya tampak terlihat.

Baca juga:

ITZY Rilis Extended Play Terbaru Bulan Depan

Insiden ini cukup membuat heboh (Foto: Koreaboo)
Insiden ini cukup membuat heboh (Foto: Koreaboo)

Insiden ini cukup membuat kaget para member Pentagon. Ketika Hui menyadari apa yang terjadi, semua member bertepuk tangan karena mereka tak bisa menahan keterkejutan dan tawa. Hal itu pun menjadi hiburan tersendiri di showcase album Universe: The Black Hall.

Hal yang cukup membuat kagum, Jinho datang untuk memberi solusi bagi Hui agar putingnya tak lagi terekspose media dan audien. Jinho mengangkat lengan dan meletakannya di dada kiri Hui untuk menutupi kemungkinan insiden tersebut terjadi lagi.

Universe: The Black Hall merupakan album terbaru dari grup Pentagon. Mereka sudah melakukan comeback pada tanggal 12 Ffebruari. Menariknya sebagian besar lagu dari album ini dibuat oleh para member.

Baca juga:

Makanan Terlarang untuk Selebriti Korea

Jinho datang memberi solusi (Foto: Koreaboo)
Jinho datang memberi solusi (Foto: Koreaboo)

"Album baru kami akan membuat orang berimajinasi menjadi Pentagon yang mampu menghasilkan imej seperti ini. Ini adalah album yang menjadi senjata rahasia kami (pentagon)," ungkap Pentagon pada majalan @star1 beberapa waktu lalu.

Universe: The Black Hall terdiri dari 11 lagu baru yakni Dr. Bebe, Asteroid, Rain Shower, Die for You, Talk, The Black Hall, Worship U, Zoom Up, Camelia Flower, Someday dan Happiness. (Yni)

Baca juga:

Bongkar 5 Fakta Tentang Mickey Mouse Belum Kamu Ketahui!


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5