Insiden ‘Death Drop’ Tidak Membuat Demian Kapok Jadi Ilusionis Demian Aditya. (Foto: MP/Albi)

SALAH satu ilusionis ternama Tanah Air, Demian Aditya, baru-baru ini menuturkan jika dia mendapat pelajaran berharga dari insiden yang dialami stunt Edison Wardhana dalam aksi ‘Death Drop’-nya.

Hal tersebut diungkapkan Demian ketika ditemui Merahputih.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (27/2).

“Kejadian kemarin saya ambil positifnya. Saya benar-benar pelajari banget itu. Bagaimana pun kami berdua udah make sure, udah yakin aman, tapi kalau tuhan berkata lain kami gak bisa apa-apa,” ucap Demian.

Pascakecelakaan yang menimpa Echon saat melakukan aksi ‘Death Drop’, Demian mengatakan dia dan tim akan memperketat keamanan dalam aksinya. Kendati demikian, hal itu tak membuat Demian dan Echon berhenti untuk beraksi kembali.

“Menurut saya, apapun yang terjadi, biar bisa ke depannya semuanya aman, triple check kalau bisa sih lima kali check, dan itu enggak akan membuat kami berhenti sih,” tuturnya.

Edison bercerita sejak masih di rumah sakit akibat tragedi tersebut, ia sudah ingin kembali menjadi stunt pada aksi yang sama.

“Jadi gini, pas hari ketiga dia jenguk saya ke ICCU, udah dilepas oksigennya. Saya lihat Demian dateng. Saya cuma bilang, “Kok jatuh ya? Penasaran banget. Boleh gak sekali lagi?” terang Echon.

Menjelang akhir wawancara Demian menyebutkan aksi Death Dropnya itu telah diakui dunia sebagai permainan yang mereka ciptakan. Itu sebabnya dia tidak akan menghilangkan permainan tersebut.

“Permainan yang kami ciptakan ini bahkan diakui dunia dan kami ngerasa penasaran dalam arti yang positif. Kami ingin menyelesaikan permainan yang kami ciptain,” pungkas Demian. (Ryn)

Baca pula artikel ini.



Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH