Canggih! Louis Vuitton Merilis Tas dengan Layar OLED dan Fiber Optic-Infused V kembali hadir dengan teknologi canggih baru. (Foto hypebeast.com)

NAMPAKNYA dunia fesyen sangat serius dalam menanggapi perubahan yang sedang tren di dunia. Ini dapat dilihat dari berbagai brand besar ternama yang telah menggabungkan unsur teknologi dalam koleksi-koleksinya. Mulai dari Nike yang membeli Invertex dan mengeluarkan aplikasi Nike Fit beberapa lama yang lalu, sampai brand Louis Vuitton yang kini menawarkan kolaborasi dengan teknologi yang jauh lebih canggih dibanding Nike Fit. Seperti apa ya?

1. Tas dengan layar OLED dan teknologi AR

Louis Vuitton memamerkan tas dengan dua layar OLED dan teknologi AR pada konferensi Viva Technology 2019 yang diselenggarakan pada 16-19 Mei 2019 silam.

Pertama kali dipamerkan Cruise 2020 runway di New York 20 Mei lalu, tas ini didesain oleh Nicolas Ghesquière dengan bahan material baru yang pas dengan kebutuhan teknologi yang dipasangkan tersebut.

Material yang digunakan ini dikatakan mampu memberikan fleksibilitas sehingga layarnya mampu menayangkan visual yang high definition. Kedua layar ini menayangkan footage gambar runway dari brand Louis Vuitton.

2. Louis Vuitton Fiber optic-infused monochrome bag

Tidak cukup dengan memasangkan layar pada sisi depan tas tangan ini, koleksi Louis Vuitton yang didesain oleh desainer yang tentu tidak asing lagi bagi telinga para hypebeast, Virgil Abloh, berhasil menyalurkan kreatifitas unik yang terinspirasi dari Michael Jackson.

Bagaimana tidak, tas dengan pola khas Louis Vuitton ini dibuat dengan fiber optic-infused dengan warna yang bisa berubah-ubah dan menyala dalam gelap.

3. Louis Vuitton Fiber optic-infused shoes

Tidak hanya tas, teknologi fiber optic-infused ini juga diaplikasikan pada koleksi sepatu dengan lambang Louis Vuitton yang bisa berganti-ganti model terletak pada lidah sepatu. Sepatu berjenis high-top ini serta tas berteknologi ini diperkirakan akan dijual dengan harga yang sangat fantastis. Tertarik? (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH