Innalillahi, Ustaz Jakfar Tiba-tiba Meninggal Saat Mengaji

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 24 April 2017
Innalillahi, Ustaz Jakfar Tiba-tiba Meninggal Saat Mengaji
Jasad Ustaz Jakfar Abdurrahman di kediaman Menteri Sosial, Khofifah Indar Prawansa di Jemursari, Surabaya, Senin (24/4). (MP/Budi Lentera)

Ustaz Jakfar Abdurrahman menghembuskan nafas terakhir saat sedang melantunkan ayat suci Alquran. Hadirin pada peringatan Haul Almarhumin keluarga besar Khofifah Indar Parawansa menjadi heboh.

Peringatan Haul Almarhumin digelar di kediaman Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, di Jemursari Surabaya, Jawa Timur, Senin (24/4). Kegiatan yang dihadiri cicit ke-19 dari Syekh Abdul Qadir Jailani itu dibuka pada pukul 11.30 WIB.

Setelah acara pembukaan, Ustaz Jakfar Abdurrahman dipersilakan maju untuk melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Di atas panggung, Ustaz Jakfar membacakan penggalan ayat Surah Al Mulk.

Namun, setelah sekian menit melantunkan ayat-ayat Alquran, tiba-tiba suara Jakfar serasa kian menjauh dan volumenya mengecil. Kepala Jakfar terlihat menunduk, lalu tubuhnya miring dan mendadak roboh ke kanan.

"Waktu roboh itu orang-orang langsung menolong, mencoba membangunkannya." kata salah satu panitia acara, Rofik Kurdi.

Petugas medis yang ada di lokasi mencoba memberi pertolongan dan membawanya ke RSI Jemursari.

Namun, satu jam kemudian panitia acara mengumumkan bahwa Jakfar dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit.

Berita ini berdasarkan laporan Bud Lentera, kontributor merahputih.com untuk Surabaya dan wilayah sekitarnya. Untuk membaca artikel lain dari Surabaya silakan simak: Tahanan Kabur Polsek Tambaksari Tertangkap Sedang Mengamen

#Menteri Sosial #Khofifah Indar Parawansa
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan