Inisial DP di Daftar Prostitusi Online Ternyata Adik Julia Perez Della Perez ditemani kuasa hukumnya saat jalani pemeriksaan. (Foto : IG Della Perez).

MerahPutih.com - Artis Della Perez (DP) ternyata merupakan satu dari daftar 8 artis baru yang diduga terlibat pratik prostitusi online. Hari ini, Adik dari artis terkenal mendiang Julia Perez itu datang memenuhi panggilan pemeriksaan Polda Jawa Timur (Jatim).

Dilansir dari laman PMJNews, Della datang bersama dengan kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Namun, Della enggan berbicara banyak kepada wartawan dan langsung masuk menuju gedung Subdirektorat Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Jatim.

Kepada wartawan, kuasa hukum Della, Minola Sebayang, mengatakan kiennya hanya menjadi saksi dalam kasus Prostitusi Oneline artis ini. “Hanya diperiksa menjadi saksi,” ujar dia singkat di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2).

kapolda jatim
Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Lucky Hermawan. Foto:tribratanews.polri.go.id

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan ada 45 artis dan 100 Model yang terlibat kasus prostitusi oneline tersebut. Ada beberapa artis yang telah disebutkan namanyanya yaitu, Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Kapolda juga memastikan penyidik Polda Jatim akan memanggil 8 artis baru lagi yang diduga terlibat kasus Prostitusi Online. "Inisialnya SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP,” kata Lucky, kepada wartawan di Polda Jatim, dilansir dari laman Humas Polri.

Kedelapan artis itu rencananya bakal menjalani pemeriksaan pada Kamis (7/2) besok. Namun, Della Perez, satu artis di antaranya dengan inisial DP, ternyata datang hari ini untuk menjalani pemeriksaan saksi.

Luki juga memaparkan 21 inisial artis yang terlibat, yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH. Dari perkembangan muncul lagi 8 nama baru yaitu SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP. (*)



Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH