Inilah Sumber Kekayaan Emma Stone Tahun ini Emma Stone. (Foto: Instagram/@louisvuitton)

CANTIK, muda, kaya raya. Itulah julukan yang tepat bagi Emma Stone. Aktris berusia 28 tahun ini kini menjadi aktris dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes. Sepanjang 2017 pendapatannya hampir mencapai Rp 400 miliar. Lantas, dari mana saja sumber-sumber kekayaannya?

La La Land. Film drama komedi musikal karya sutradara Damien Chazelle itu berhasil mendongkrak pendapatan tahunan Stone hingga 160%. Sukses memerankan sosok aktris yang tengah jatuh cinta kepada seorang musisi jazz, Stone pun memenangkan Piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik.

Ia berhasil mengalahkan peraih Oscar sebelumnya, Natalie Portman (Jackie) serta Meryl Streep (Florence Foster Jenkins). Kekayaannya di tahun ini dipastikan akan bertambah lantaran ia baru saja didapuk menjadi duta merek alias brand ambassador merek mewah, Louis Vuitton.

"Saya sungguh gembira Emma Stone bergabung dengan #louisvuitton sebagai duta baru hari ini," tulis Creative Director Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere di akun Instagramnya.

Pernyataan Ghesquiere diperkuat dengan sebuah foto berikut keterangan yang diunggah di akun Instagram @louisvuitton. Stone tampak mengenakan gaun berbordir koleksi Louis Vuitton. Sebagai duta merek, ia akan menjadi bintang iklan LV. Kontrak kerja sama berlangsung dua tahun dengan nilai berkisar dari Rp 81 miliar hingga Rp 135 miliar.

Tanggung jawabnya sebagai duta merek jelas akan kembali menambah kekayaannya. (*)

Simak kabar lain mengenai Emma Stone pada artikel 7 Fakta Menarik Emma Stone yang Bikin Kamu Makin Jatuh Cinta.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH