Inilah Rute Justice League Run Saat konferensi pers Justice League Run (MP/Ikhsan Digdo)

PADA 3 Desember menjadi kabar gembira bagi penggemar DC Comic, terutama Justice League. Pasalnya pada tanggal tersebut akan diselenggarakan Justice League Run. Acara ini merupakan fun run pertama di Indonesia yang berlisensi.

Justice League Run akan menempuh jarak 5 km yang memiliki garis start dari Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

"Fun run ini jaraknya 5 km. Mulai dari Lippo Mall Puri terus balik lagi ke Lippo Mall Puri," tutur Chandra Sugiono perwakilan dari Provaliant yang merupakan salah satu penyelenggara acara saat temu pers di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Senin (13/10).

Sehubungan dengan hal ini, rute Justice League Run akan memiliki 15 pos. Lima pos pertama adalah Jembatan Lippo Mall Puri, McDonalds, Kantor Walikota Jakarta Barat, Hypermart dan Jalan Puri Indah.

Lima pos berikutnya peserta akan melewati Jalan Puri kembang Barat Raya, Jalan Puri Kembang Timur, Jalan Puri Indah, Sungai, dan Inlingua.

Kemudian lima pos terakhir adalah Pasar Puri, Sekolah Ipeka, Lapangan Tenis, Sekolah Notredome dan garis finish di Sogo Lippo Mall Puri.

Lebih lanjut, rencananya acara ini akan menjadi agenda tahunan. Tidak hanya di Jakarta saja, kedepannya, Justice League Fun Run juga akan merambah di kota-kota Indonesia lainnya.

"Kita terbuka untuk segala kemungkinan," tutup Chandra. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH