Inilah Pemeran Live Action Aladdin Film Aladdin versi "live action" akan segera hadir. (Foto: hollywoodreporter)

DISNEY kelihatannya sedang senang membuat cerita dalam live action. Seperti berapa bulan lalu, Disney sukses dengan film "Beauty and the Beast" yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens. Kali ini, Disney juga akan membuat live action cerita "Aladdin".

Film Aladdin sangat lekat dengan karakter Aladdin, Jasmine, dan Jinny. Pada D23 Expo yang diselenggarakan Sabtu (15/7) kemarin, Disney mengumumkan tiga artis yang akan memerankan ketiga karakter tersebut.

Mereka adalah Mena Massoud, Naomi Scott dan Will Smith. Mena Massoud yang merupakan pendatang baru di dunia perfilman akan memerankan tokoh Aladdin. Tokoh Jasmine akan diperankan oleh Naomi Scott, yang baru-baru ini sukses berperan sebagai Ranger Pink di film "Power Rangers". Sementara untuk peran Jinny, aktor kawakan Hollywood Will Smith dipercaya untuk ambil andil. Selain itu, sutradara berusia 48 tahun, Guy Ritchie, yang akan menggarap film ini.

Dari kiri, Naomi Scott, Mena Massoud, dan Will Smith (Foto: screenshot/variety.com)

Pada 1992 Disney sudah pernah membuat versi film kartun Aladdin. Film tersebut terlaris pada tahun tersebut. Tak hanya itu, film "Aladdin" juga berhasil menyabet piala oscar dengan nominasi lagu soundtrack terbaik, "A Whole New World".

Film "Aladdin" bercerita tentang pria miskin bernama Aladdin. Dengan bantuan Jinny, ia berhasil mengubah nasibnya dan merebut hati wanita idamannya, Jasmine. Hingga saat ini belum ada informasi kapan film live action tersebut akan dibuat. Tunggu saja ya Sahabat MerahPutih.

Baca juga artikel Kandidat Aladdin Versi Live Action: Dev Patel Dan Riz Ahmed, Pilih Mana?



Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE