Revalina Tansen jadi Miss Jakarta Fair Kemayoran 2023

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 12 Juli 2023
Revalina Tansen jadi Miss Jakarta Fair Kemayoran 2023
Para finalis Miss Jakarta Fair Kemayoran 2023. (Jakarta Fair)

SETELAH melewati pekan kedua dan terpilihlah 10 finalis Miss JFK 2023. Para perempuan terpilih itu akhirnya memasuki pekan terakhir untuk memilih siapakah wajah baru dari ajang kecantikan atau beauty pageant contest Miss Jakarta Fair 2023 yang digelar pada MInggu (9/7) di area panggung utama konser Jakarta Fair.

Akhirnya pasca melalui rentetan penjurian dan perjuangan, Miss JFK 2023 jatuh kepada Revalina Tansen sebagai juara Miss Jakarta Fair 2023. Dara 17 tahun yang baru saja lulus SMA ini berhasil menyaingi sembilan finalis lainnya.

Baca Juga:

Jakarta Fair 2023 Kembali Digelar, Catat Tanggal dan Harga Tiket Masuknya

Revalina Tansen menyabet Miss Jakarta Fair Kemayoran 2023. (Jakarta Fair)

Pada acara tersebut mahkota juara Miss Jakarta Fair diserahkan oleh Miss Jakarta Fair 2022 Monica Florence. Pemberian mahkota ini sebagai tanda penerus tongkat estafet ikon Miss Jakarta Fair. Dalam kesempatannya, Revalina mengungkapkan sangat senang dan bersyukur atas kerja kerasnya selama melalui proses ajang kontes Miss Jakarta Fair 2023 ini.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Maha Esa dan juga keluarga yang selalu mendukung saya, banyak sekali rintangan yang saya lalui untuk berada di titik ini,” ujar Revalina dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Senin (10/7).

“Plan saya sendiri untuk Jakarta Fair berikutnya yaitu saya akan membuat campaign ataupun terobosan seperti sarana dan prasarana di Jakarta Fair demi kenyamanan pengunjung. Karena bagaimanapun juga Jakarta Fair merupakan event besar yang sangat ditunggu oleh masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Jajanan Hits di Jakarta Fair 2023

Selain memilih Miss Jakarta Fair 2023, dipilih juga empat pemenang untuk kategori lainnya. Yakni, Miss Jakarta Fair Runner Up 1 yang diraih Vifi Irma Aswita, Miss Jakarta Fair Runner Up 2 yang disabet Arsya Afianti Kunthi, Miss Favorite yang dimenangkan Christina Hutagalung dan Miss Social Media yang raih Annisa Fatma Daulay.

Pemilihan Miss JFK menawarkan warna berbeda setiap tahunnya. Dimulai dengan proses submission dan akan dikurasi menjadi 50 remaja putri Indonesia yang selalu dipenuhi oleh keceriaan dan segudang prestasi. Pada prosesnya, para kandidat mendapatkan pembekalan tentang edukasi public speaking hingga implementasi social media creative. (far)

Baca Juga:

Produk Serba Gratis di Jakarta Fair 2023

#Wisata #Jakarta Fair #Miss Jakarta Fair
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan